Michelle Zudith Secantik Jennie Black Pink di Premier Film, Dress Mirip 'Jas Hujan' Jadi Sorotan
Instagram/michelleziu
Selebriti

Banyak netter yang justru jatuh cinta dengan dress unik Michelle Zudith ini meski dibilang mirip 'jas hujan'.

WowKeren - Michelle Zudith akan kembali menyapa penggemarnya lewat film terbarunya bersama Rizky Nazar bertajuk "Calon Bini". Seperti kebanyakan film lain, "Calon Bini" juga sudah menggelar gala premier pada Rabu (6/2) malam sebelum ditayangkan serentak di bioskop pada 14 Februari mendatang.

Para pemain "Calon Bini" pun tampil maksimal dalam acara pemutaran perdana film ini tadi malam, termasuk Michelle Zudith. Aktris kelahiran 20 Januari 1995 ini tampil cantik dalam balutan busana unik dan tatanan rambut yang menarik dalam acara gala premier film terbarunya.

Memakai jasa stylish ternama, Alva Susilo, Michelle tampil cantik memakai dress Cinderistic koleksi desainer Patricia Wijaya. Dress yang terbuat dari bahan plastik dan liquid fabric itu terlihat sangat cocok dikenakan Michelle dalam acara tadi malam. Melengkapi penampilannya, ia memilih untuk memakai jepit rambut yang disusun berjajar di bagian kanan dan kiri depan.


Penampilan imut Michelle dalam acara gala premier "Calon Bini" pun sukses mencuri perhatian netter. Pasalnya gaya Michelle tadi malam dianggap sangat mirip dengan style berpakaian member girlgroup Black Pink, Jennie saat melakukan promosi lagu terbarunya yang bertajuk "Solo". Mereka pun ramai memuji Michelle secantik Jennie dengan gaya berpakaian yang hampir serupa.

Di sisi lain, sejumlah netter fokus dengan dress unik Michelle yang dianggap mirip "jas hujan" lantaran bahannya yang transparan dan terbuat dari bahan layaknya plastik. Mereka menganggap bahwa dress Michelle itu unik dan cantik meski sekilas terlihat layaknya "jas hujan".

"Cantikkkkkkkkk bngtttttt hehe btw kak @michelleziu mirip kaya @jennierubyjane dehh," kata netter. "Jennie dengan kearifan lokal (emoji cinta)," seru yang lain. "Eh pakai jas ujan dia," ujar netter. "Gotten anti ujan2," tutur lainnya. "Dress n modelnya geulis euy @michelleziu," tulis netter lain. "Omgg i love that dress!! " celetuk lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait