Ha Sungwoon Bikin Fans Mewek Usai Datangi Pameran Wanna One Seorang Diri
Instagram/gooreumseng
Selebriti

Sungwoon terlihat sangat bergembira ketika datang ke pameran ini.

WowKeren - Setelah kontrak Wanna One dengan agensinya berakhir pada 31 Desember 2018 lalu, para member telah kembali ke agensinya masing-masing. Para member secara resmi mengakhiri promosi bersama setelah menyelesaikan konser final pada Minggu (27/1) lalu.

Meski demikian, Wanna One bertekad untuk memberikan hadiah terakhir kepada penggemar mereka, Wannable. Hadiah ini sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan, cinta dan perhatian yang telah diberikan oleh penggemar.

Hadiah ini sendiri berupa pameran yang bertajuk "Wanna One's Forever". Pameran ini telah digelar sejak Jumat (1/2) dan rencananya akan dipertunjukkan selama satu bulan penuh.

Pameran ini sendiri berisikan foto dan video Wanna One selama menjalankan promosi bersama. Para member juga memajang barang-barang pribadinya secara sukarela di pameran ini.

Yoon Jisung dan Kim Jaehwan diketahui telah mengunjungi pameran ini bersama pada hari pertama pembukaan. Setelahnya, belum ada lagi member yang terlihat berada di lokasi pameran. Namun pada Rabu (6/2), Ha Sungwoon diketahui telah mengunjungi pameran ini seorang diri.


Dari postingan yang diunggahnya melalui Instagram, Ha Sungwoon terlihat sangat bergembira dan berfoto di beberapa spot. Mulai dari duduk di kursinya (nomor 11) acara "Produce 101 Season 2" hingga berbaring di ranjang pribadinya selama berada di asrama Wanna One.

Tidak lama setelahnya, unggahan ini pun dibanjiri dengan komentar dari netter dan penggemar. Tidak sedikit yang merasa sedih karena Ha Sungwoon pergi seorang diri ke pameran itu. Mereka juga mengungkapkan kerinduannya kepada Wanna One dan berharap bisa menyaksikan para member bersama-sama lagi.

"Haaa, mewek gueeee," tulis seorang netter. "Kenapa kau datang sendirian oppa? Aku ingin kau datang dengan mereka," imbuh netter yang lain. "Jadi kangen Wanna One, rasanya mau nangis," sahut netter yang lain. "Aku sangat merindukan Wanna One, Wannable akan selalu mendukung kalian di manapun berada, Wanna One selalu dan selamanya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, belum lama ini Ha Sungwoon telah merilis lagu solo perdananya yang berjudul "Don't Forget" dan berkolaborasi dengan Park Jihoon. Lagu ini diproduksinya sendiri untuk mengenang kebersamaannya dengan Wanna One dan Wannable. Ha Sungwoon juga akan memulai debut solonya secara resmi pada bulan Februari ini dengan merilis album solo perdananya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait