Syahrini-Reino Diisukan Nikah Bulan Ini, KUA Akui Belum Terima Berkas Pernikahan
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Simak keterangan pihak KUA Tanah Sereal, Bogor soal berkas pernikahan Syahrini berikut ini.

WowKeren - Kabar Syahrini akan segera menikah dengan Reino Barack semakin santer dibahas. Belakangan beredar kabar bahwa Syahrini akan melangsungkan pernikahan di Jepang sekitar akhir bulan Februari 2019. Hal itu diketahui dari pernyataan imam masjid Istiqlal yang sempat viral belum lama ini.

Hebohnya kabar ini pun masih belum ditanggapi secara resmi oleh pihak Syahrini. Adik sekaligus manajer Syahrini, Aisyahrani hanya memberikan sedikit keterangan perihal kabar sang kakak akan menikah. Ia hanya meminta doa dan berjanji akan memberikan kabar lebih lanjut jika Syahrini benar-benar menikah.

Sementara itu, pihak KUA Tanah Sereal Bogor, Jawa Barat yang seharusnya menjadi tempat Syahrini mengurus berkas-berkas pernikahan juga tak banyak memberikan keterangan. H. Acep Mahfudin sekali Kepala KUA Tanah Sereal mengatakan bahwa sejauh ini belum ada pengajuan berkas nikah atau pun numpang nikah atas nama Syahrini.


"Saya tahunya namanya (asli Syahrini) ada tiga tuh. Ada yang namanya Siti Fatimah Jaelani, ada juga Rini Jaelani, ada Wini Jaelani," buka Acep Mahfudin seperti dilansir Kumparan, Kamis (7/2). "Syahrini kan nama artisnya, nama aslinya ada tiga. Tapi saya juga enggak tahu mana yang benar. Nah dari ketiga nama itu saya cek, namanya belum ada di buku pendaftaran."

Hasil yang sama juga didapatkan oleh Acep saat mengecek berkas calon pengantin yang akan menikah di luar Bogor. "Saya cek lagi di ekspedisi ke luar, sebab kalau mau nikah di tempat lain khususnya di NKRI harus ada rekomendasi dari KUA Tanah Sereal. Nah ini jadi pertanyaan saya, apakah Syahrini KTP-nya BOgor atau Jakarta. Karena kalau di Bogor pasti ke sini (ngurusnya)," lanjut Acep.

Sebelumnya, pihak KUA Tanah Sereal juga sempat memberikan pernyataan di akhir tahun 2018 lalu perihal pernikahan Syahrini. Afendi Harja selaku penghulu KUA Tanah Sereal saat itu mengatakan bahwa Syahrini memang harusnya mengurus semua berkas pernikahan di sana. Namun saat itu nama Syahrini masih tidak terdaftar di KUA Tanah Sereal.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait