Nicki Minaj Bantah Sindir Ariana Grande di Lagu 'Bust Down Barbiana'
Getty Images/Denise Truscello
Musik

Santer dirumorkan berseteru, akhirnya Nicki dan Ariana kompak memberi klarifikasi melalui akun media sosial masing-masing.

WowKeren - Nicki Minaj rupanya menimbulkan kesalahpahaman di kalangan penggemar usai merilis lagu baru bertajuk "Bust Down Barbiana" pada Rabu (6/2) lalu. Pasalnya, dalam lagu ini Nicki tak segan menambahkan lirik yang menyebut judul lagu "Thank U, Next" milik rekannya, Ariana Grande.

Dalam lagunya ini, musisi asal Trinidad tersebut melantunkan lirik, “Killing everybody beat, thank u, next Ariana." Penggemar langsung bertanya-tanya apa maksud lirik tersebut, mengingat bahwa "Thank U, Next" sendiri merupakan lagu yang berkisah tentang salam perpisahan Ariana pada para mantan kekasihnya. Oleh karena itu, tak heran jika sejumlah penggemar menduga bahwa Nicki seakan sengaja menyindir Ariana lewat lagu ini.

Akan tetapi, sebelum spekulasi terkait rumor perseteruan ini menyebar lebih luas, baik Nicki maupun Ariana pun dengan kompak memberi klarifikasi. Melalui akun media sosial masing-masing, kedua musisi itu dengan tegas menyebut bahwa hubungan mereka baik-baik saja, alih-alih berseteru seperti yang dirumorkan.

Dalam cuitan di akun Twitter miliknya, Ariana menekankan ia dan Nicki sama sekali tidak pernah memiliki masalah apapun. "Tidak akan pernah ada yang lain selain cinta di antara kami. Dia (Nicki) selalu ada untukku (dalam kehidupan nyata) setiap kali aku membutuhkan seseorang & aku akan selalu ada untuknya. Kami saling mencintai," tulis Ariana.


Seakan menegaskan hubungan baik yang mereka jalin, Nicki pun mengutip cuitan Ariana dan mengatakan hal serupa. "Tidak lebih dari dirimu yang selalu ada untukku di balik layar. Aku mencintaimu," balas Nicki.

Nicki dan Ariana sendiri memang kerap menunjukkan kedekatan keduanya di dunia nyata. Dua musisi wanita ini juga diketahui sering berkolaborasi dalam sejumlah lagu yang menjadi materi dari album masing-masing. Sebut saja "The Light Is Coming" serta "Bed".

Di sisi lain, lagu "Bust Down Barbiana" sendiri menjadi single ketiga yang dirilis Nicki dari album barunya. Lagu ini mengikuti "Barbie Drip" dan "Barbie Goin Bad" yang telah dilepas lebih dulu.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru