Syahrini Tiba-Tiba Ngoceh Panjang Lebar di Instagram, Netter Ngegas Sindir Doyan Makan Bekas Teman
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Padahal biasanya Syahrini hanya menuliskan keterangan singkat pada setiap foto yang diunggahnya di Instagram.

WowKeren - Syahrini baru-baru ini menuliskan ungkapan panjang lebar di Instagram pribadinya pada Rabu (7/2). Padahal biasanya Syahrini hanya menuliskan keterangan singkat pada setiap foto yang diungahnya.

Dalam foto terbarunya yang bernuansa hitam putih itu, Syahrini terlihat tengah berpose di depan mikrofon. Ia menuliskan kalimat panjang tentang kejutan dengan bahasa uniknya.

"Assalamualaikum, Selamat Sore Pemirsaaahhh Di Seluruh Nusantara Maupun Manca Negara, Hari Demi Hari Dalam Hidup Ini Janganlah Sekedar Adegan Lamunan, Namun Harus Menjadi Adegan Yg Kejut Manja Terpampang Nyatahh," tulis Syahrini. "Bagaimanakah Adegan Demi Adegan Pemirsah Hari Ini? Apakah Suasannah Masih Memukawwww? Hhhuuuwwaaaggghhh, Lahlu Bagaimana Dengan Keadaan Prakiraan Cuaca Hati Pemirsaaahhh?"

View this post on Instagram

• Assalamualaikum, Selamat Sore Pemirsaaahhh Di Seluruh Nusantara Maupun Manca Negara, Hari Demi Hari Dalam Hidup Ini Janganlah Sekedar Adegan Lamunan, Namun... Harus Menjadi Adegan Yg Kejut Manja Terpampang Nyatahh, ... Bagaimanakah Adegan Demi Adegan Pemirsah Hari Ini ? Apakah Suasannah Masih Memukawwww ? Hhhuuuwwaaaggghhh, Lahlu... Bagaimana Dengan Keadaan Prakiraan Cuaca Hati Pemirsaaahhh ? ... Harap Bertheennhhaannngg Pemirsahhh, Tahhhaaaannn...Semua Ituuuuuhhhhh, Iyaaaa...Khaaannn ! ______\\\_____ #PrincesSyahrini #RecordingLife


A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Unggahan Syahrini tersebut sukses menarik perhatian warganet. Meski ada yang memuji kecantikan pelantun lagu "Sesuatu" itu, namun tak sedikit pula yang mencibirnya.

Banyak yang menyebut Syahrini sebagai pengkhianat dan doyan makan bekas teman. Pasalnya, Syahrini dikabarkan akan segera menikah dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya.

"Semoga luna maya gak doa yg aneh2 ke lu, soalnya doa org tersakitu itu manjur," kata sebuah akun. "Aduuhhhhh @princessyahrini lebayyyyyyyyyyyyyyyyyyyy dehhh pusing gua bacanya," sahut yang lain.

"Km ko mau nikah sm mantannya @lunamaya gd cowo lain ap," kata lainnya. "Ya allah mba apa ga ngerasa malu dan bersalah menikahi lki lki teman nya sendiri, tambah seorang netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru