Menolak Tua, 10 Aktris Hollywood Berusia Lebih dari 50 Tahun ini Justru Makin Cantik dan Seksi
Getty Images/Araya Diaz
Selebriti

Mulai dari Sandra Bullock hingga Nicole Kidman, pesona sederet aktris senior ini makin bertambah kuat seiring usia yang kian matang.

WowKeren - Dunia hiburan tentunya sering kali menampilkan wajah-wajah baru yang sibuk menghias layar kaca maupun layar lebar. Bakat-bakat muda di bidang akting pun tentunya semakin bermunculan seiring dengan perkembangan zaman. Meski demikian, tak bisa dipungkiri jika beberapa nama aktris kawakan yang lebih dulu melambungkan namanya masih menjadi primadona di kalangan penggemar.

Bicara mengenai aktris lawas, tentunya tak bisa ditampik bahwa sejumlah pemeran wanita masih sangat produktif di usia mereka yang tak lagi muda. Bahkan seakan menolak tua, sejumlah aktris tersebut justru membuktikan bahwa usia senja bukan merupakan halangan untuk terus berkarier.


Meskipun menginjak usia lebih dari 50 tahun, sederet aktris ini malah masih terlihat cantik dan seksi. Bahkan bisa dibilang, pesona sederet aktris senior ini semakin bertambah kuat seiring dengan usia mereka yang kian matang. Kira-kira siapa saja?

Nah, simak daftar 10 aktris Hollywood yang makin seksi di usia lebih dari 50 tahun versi Wowkeren berikut ini ya!

(wk/luth)

1. Sandra Bullock


Sandra Bullock
Getty Images/Bryan Bedder

Bicara mengenai aktris usia 50-an yang masih seksi, tentunya nama Sandra Bullock tak boleh ketinggalan. Aktris berumur 54 tahun ini memang sudah mulai melambungkan namanya sejak era 1990-an lewat film-film lawas seperti "Demolition Man", "Speed", "The Net", "A Time to Kill", dan "While You Were Sleeping".

Sandra sendiri tercatat telah berperan dalam 57 judul film. Oleh karenanya, kualitas akting aktris "Bird Box" ini pun tak perlu diragukan lagi. Bahkan Sandra sempat diganjar sederet piala dari ajang penghargaan bergengsi seperti Golden Globes, SAG, hingga Oscar lewat perannya sebagai Leigh Anne Tuohy dalam film "The Blind Side".

2. Nicole Kidman


Nicole Kidman
Getty Images/Brook Mitchell

Dikenal memiliki wajah cantik dan tubuh tinggi semampai, Nicole Kidman pun dengan mudah menjadi primadona di kalangan pecinta film setelah mulai merintis karier pada tahun 1980-an silam. Aktris berusia 51 tahun ini bahkan tak pernah absen mencatatkan namanya dalam sederet ajang penghargaan. Mulai dari Oscar, Golden Globes, hingga BAFTA.

Sejumlah film yang dibintangi oleh istri Keith Urban ini pun bisa dibilang selalu laku keras di pasaran. Mulai dari "The Others", "Moulin Rouge!", "The Interpreter", "The Golden Compass", "Rabbit Hole", "Destroyer", "Boy Erased", hingga yang terbaru, "Aquaman".

3. Marisa Tomei


Marisa Tomei
Getty Images/Araya Diaz

Nama aktris berusia 54 tahun ini memang tak begitu dikenal luas sebelumnya. Namun sejak kemunculannya sebagai Bibi May dalam film "Spider-Man: Homecoming", tak bisa dipungkiri bahwa nama Marisa Tomei makin melejit.

Sebelum tergabung dalam franchise MCU, sebenarnya Marisa sendiri pernah berperan dengan Robert Downey Jr. dalam film "Chaplin" dan juga "Only You" di era 1990-an. Bahkan Marisa juga pernah meraih piala Oscar sebagai pemeran pendukung terbaik lewat film "My Cousin Vinny" yang dirilis pada tahun 1991 silam.

4. Julia Roberts


Julia Roberts
Getty Images/Araya Diaz

"Pretty Woman" yang dirilis pada tahun 1990 lalu tentunya menjadi salah satu film romantis yang paling melegenda. Tak hanya itu, film ini juga sekaligus melambungkan nama Julia Roberts dan membuatnya berada di puncak popularitas sebagai aktris paling diperhitungkan.

Sejak memulai karier di era 1990-an, aktris berusia 51 tahun ini tercatat sudah bermain di 60 judul film. Sebut saja "Ocean's Twelve", "Eat, Pray, Love", "Love, Wedding, Marriage", "Mother's Day", hingga "Wonder". Julia juga pernah menyabet piala Oscar sebagai aktris terbaik melalui film "Erin Brokovitch".

5. Sarah Jessica Parker


Sarah Jessica Parker
Getty Images/Mike Coppola

Publik tentunya paling mengenal aktris cantik ini lewat serial televisi "Sex and The City" yang tayang pada tahun 1998 hingga 2004. Setelahnya, aktris berusia 53 tahun ini banyak bermain di film-film drama romantis.

Hingga kini, Sarah Jessica Parker tercatat sudah bermain di 62 judul film. Sepanjang kariernya, ibu tiga anak ini telah memenangkan empat piala Golden Globe Awards dan dua Emmy Awards.

6. Helena Bonham Carter


Helena Bonham Carter
Getty Images/Tim P. Whitby

Nama Helena Bonham Carter sering kali disebut sebagai Johnny Depp versi perempuan. Pasalnya, aktris berusia 52 tahun ini acap kali memerankan karakter-karakter nyentrik dengan riasan tebal yang terlihat aneh. Sebut saja perannya sebagai Red Queen di film "Alice in Wonderland", juga sebagai penyihir jahat Bellatrix Lestrange di seri film "Harry Potter".

Helena Bonham Carter sudah bermain di 94 judul film. Mulai dari "A Pattern of Roses", "A Room with a View", "Howards End", "Merlin", "Women Talking Dirty", "Charlie and the Chocolate Factory", "Harry Potter and the Order of the Phoenix", "The King's Speech", hingga "Les Misérables".

7. Halle Berry


Halle Berry
Getty Images/Alberto E. Rodriguez

Aktris pemeran Storm dalam franchise "X- Men" ini memang dikenal memiliki wajah awet muda, serta ditunjang dengan tubuh seksi bak model. Sebelum memulai kariernya sebagai aktris, Halle Berry sendiri memang berkecimpung di dunia modeling, bahkan memenangkan kontes kecantikan Beauty Pageant di Amerika.

Dalam 53 judul film yang sudah ia lakoni, aktris berusia 52 tahun ini memang sering berperan sebagai perempuan tangguh seperti Storm, hingga Catwoman. Halle sendiri mencatatkan namanya dalam jajaran artis papan atas Amerika dan salah satu aktris dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Halle juga diketahui bakal kembali menghiasi layar lebar dan beradu akting dengan Keanu Reeves di film "John Wick: Chapter 3 - Parabellum".

8. Demi Moore


Demi Moore
Getty Images/Dia Dipasupil

Nama Demi Moore mulai dikenal melalui film-film remaja era 1980-an. Aktris berusia 56 tahun ini mulai melejitkan namanya lewat aktingnya sebagai Molly Jensen dalam film "Ghost" yang dirilis pada tahun 1990.

Sederet judul film tersohor pun pernah dibintangi oleh aktris seksi ini. Mulai dari "One Crazy Summer", "A Few Good Men", "Indecent Proposal", "Striptease", hingga "Charlie's Angels: Full Throttle".

9. Julianne Moore


Julianne Moore
Getty Images/Neilson Barnard

Melihat wajah cantiknya, tentunya tak akan ada yang menyangka jika Julianne Moore telah berusia 58 tahun. Julianne sendiri telah berkecimpung dalam dunia seni peran semenjak tahun 1990-an. Sepanjang kariernya, aktris berdarah Inggris-Amerika ini telah memenangkan beragam piala dalam ajang penghargaan bergengsi.

Film-film terkenal yang dibintangi oleh aktris cantik ini antara lain "The Big Lebowski", "Magnolia", "Hannibal", hingga "Children of Men". Karier aktingnya terus berlanjut hingga era 2010-an. Bahkan ia menerima banyak pujian atas penampilannya dalam film "The Kids Are All Right" dan "Game Change" yang mengantarkannya meraih piala Emmy Award, Golden Globe Awards, dan Screen Actors Guild Award untuk kategori Aktris Terbaik.

10. Naomi Watts


Naomi Watts
Getty Images/Rich Fury

Usia 50 tahun tampaknya sama sekali tak membuat kecantikan dan pesona Naomi Watts memudar. Aktris asal Inggris ini tercatat memulai kariernya sejak tahun 1986 lewat film "For Love Alone" serta "The Custodian".

Karier Naomi sendiri semakin diakui usai ia memenangkan piala Oscar pada tahun 2003. Sejumlah film populer yang ia bintangi di antaranya adalah "The Ring", "The Assassination of Richard Nixon", "Eastern Promises", hingga "The International".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru