Bryan Domani Kakak Megan Domani Malah Dipuji Seksi saat Kenakan Baju Perempuan, Seperti Apa?
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Kesan feminim yang ditampilkan Bryan Domani makin tampak dengan pose mencium bunga mawar.

WowKeren - Tak lagi main dalam sinetron, Bryan Domani belakang ini disibukkan dengan aktivitas pemotretan. Foto-foto hasil bidikan fotografer handal itu juga ia bagikan ke media sosial Instagram.

Seperti pemotretan terbarunya yang Bryan unggah ke Instagram pada Kamis (7/2). Tidak sendiri, kakak Megan Domani ini berpose bersama lawan mainnya di sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" (STJC Reborn), Ersya Aurelia.

Ersya dan Bryan memang belakangan ini sering dipasangkan dalam sebuah pemotretan. Tampaknya chemistry yang mereka dapat di sinetron "STJC Reborn" membuat pemotretan Bryan dan Ersya makin hidup.

Uniknya, dalam pemotretan tersebut, Bryan dan Ersya seperti bertukar posisi. Ersya terlihat gagah dalam balutan jas, sementara Bryan memancarkan aura feminim mengenakan baju perempuan.

Bryan Domani Kakak Megan Domani Malah Dipuji Seksi saat Kenakan Baju Perempuan, Seperti Apa?

Instagram

Bryan mengenakan gaun hitam ketat yang menampilkan otot lengannya. Aura feminim pria berusia 18 tahun ini juga semakin terpancar dengan pose mencium bunga mawar pink.


Tak ingin membuat penggemarnya khawatir, di bagian caption, Bryan menjelaskan mengenai apa yang sedang ia pakai. "Santai saja, itu cuma dress (emoji tawa tangis)," tulis Bryan.

View this post on Instagram

Chill.... its just a dress 😂🥀

A post shared by bryandomani (@bryandomani_bd_) on

Nettet pun membanjiri kolom komentar usai melihat postingan di atas. Meski mengenakan baju perempuan, netter justru memuji Bryan malah terlihat seksi dan cantik.

"Awww sexy," komentar akun @aquarid***. "Cantik bangeeet siii," sahut akun @carme***. "Inilah seni seksihhh," imbuh akun @honney***.

"Waowwww sensual bgt @bryandomani_bd_," tulis akun @wanglis***. "Seksi," balas akun @lailaa***. "Antara cantik dan perkasa," sambung akun @mely***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru