Yuta NCT Pamerkan Foto-Foto Saat Balik ke Osaka
Twitter
Selebriti

Yuta membagikan foto-fotonya yang diambil di kampung halaman.

WowKeren - Liburan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada 5 Februari lalu dihabiskan sebagian besar member NCT bersama orangtua mereka. Yuta yang berasal dari Jepang berkesempatan untuk pelang ke kampung halamannya di Osaka.

Hari ini, Jumat (8/2), Yuta membagikan foto-fotonya yang diambil di kampung halaman lewat akun Twitter dan Instagram resmi NCT. Pada postingan pertama, penyanyi kelahiran 1995 itu mengunggah fotonya di rumah serta foto anjing peliharaannya, Rapunzel.


"Kali ini aku mendapat kesempatan untuk menghabiskan waktu bersama keluarga, teman-temanku dan Rapunzel! Semuanya, kalian harus tegar tahun ini!" tulis Yuta pada caption postingannya.

Di postingan berikutnya, Yuta berpose dengan latar belakang sungai serta gedung-gedung tinggi di kota kelahirannya. Di sini, pemilik nama lengkap Yuta Nakamoto itu bergaya kasual dengan kaus, jaket serta topi.

Sementara itu, NCT 127 saat ini sedang disibukkan dengan tur konser pertama mereka yang juga singgah di beberapa kota di Jepang. Sayangnya, Haechan yang mengalami cedera kaki Desember tahun lalu tak bisa berpartisipasi di konser Jepang ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru