Ahmad Dhani Tidur di Sel Sempit Bareng 103 Napi, Mulan Pamer Tas Mahal?
Selebriti

Mulan juga belum menjenguk Dhani yang ditahan di sel seluas 5 x 10 meter bersama 103 napi Medaeng.

WowKeren - Ahmad Dhani saat ini sudah ditahan di Rutan Medaeng, Sidoarjo. Kepala Rutan Medaeng Teguh Pambudi mengatakan Dhani dititipkan di Rutan Kelas I Medaeng dan menghuni sel Mapenaling.

Teguh mengungkap Dhani tak akan diistimewakan selama berada di Medaeng. Ia diwajibkan ikut pembinaan seperti narapidana lainnya.

"Semua tahanan yang masuk di Rutan Medaeng tidak ada keistimewaan. Hari pertama ini, Ahmad Dhani akan di tempatkan di Mapenaling, bersama tahanan yang lain," kata Teguh. "Ketentuan itu berlaku terhadap siapa saja yang masuk di Rutan Medaeng. Saat ini penghuni Rutan Medaeng sudah mencapai 2.897 tahanan, padahal kapasitasnya 504 tahanan. Dengan kondisi seperti ini jelas tidak ada keistimewaan buat Dhani. Tidak ada tempat khusus."

"Ukurannya, 5 kali 10 meter, tadi pagi isinya ada 103 tahanan, ditambah Mas Dhani berarti 104 orang," lanjut Teguh. "Ya kalau dibilang cukup atau nggak, ya memang harus dilewati masa itu, dan ruangan itulah, ruangan satu-satunya yang digunakan untuk Mapenaling itu. Isi sel juga fluktuatif tergantung jumlah napi yang dikirim oleh kejaksaan.

"Isi kadang-kadang dapat kiriman dari kejaksaan 30 orang, 80 orang, jadi lihat situasi," terang Teguh. "Jadi kalau ada kedatangan baru yang banyak, karena enggak ada tempat lain ya kita pindahkan yang lama."


Sebelumnya, Dhani ditahan di Rutan Cipinang dan menghuni sel seluas 10 x 30 meter. Pengacara Dhani sempat menyebut kliennya tidur bagai pindang di sel mirip kandang ayam.

Sementara itu, Mulan Jameela sempat pamer foto tas mahal Gucci di akun Instagramnya. "Alhamdulillah tas kesayangan sudah datang. Terima kasih Selalu puas belanja di kamu..Ditunggu orderanku selanjutnya ya sayang," demikian caption foto yang diunggah Mulan.

Diduga ia cuma sekedar promosi tas dan tak benar-benar pamer belanja barang mahal. Yang jelas, pihak pengacara, Indra Wansyach, mengungkap kalau Dhani memang belum dijenguk oleh keluarga selama mendekam di Medaeng. Sejauh ini, baru utusan keluarga yang datang membawakan pakaian ganti. "Benar, tadi ada utusan keluarga yang dikirim untuk membawakan pakaian untuk Ahmad Dhani," kata Indra, Jumat (8/2).

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru