Serunya Yunho TVXQ Rayakan Ultah Bareng DinDin Cs
Selebriti

Yunho melakukan tarian keren ketika merayakan ulang tahun bersama teman-temannya.

WowKeren - Pada Rabu (6/2), U-Know Yunho berulang tahun yang ke-33. Untuk merayakan ulang tahunnya, Yunho memilih untuk bersenang-senang dan mengadakan pesta ulang tahunnya di sebuah bar koktail di Seoul.

Hal ini diketahui setelah rapper DinDin membagikan foto dan video melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis (7/2). Dalam unggahannya itu, DinDin terlihat sedang menyanyikan lagu barunya yang berjudul "DinDin is DinDin".

Setelah menyanyikan lagunya, DinDin memanggil dan meneriakkan nama panggung Yunho. Orang-orang yang ada di tempat itu juga bersorak untuk Yunho dan memintanya menari. Untuk menuruti keinginan teman-temannya, Yunho mulai menari dengan keren mengikuti alunan musik.

Sementara di slide kedua, DinDin terlihat sedang makan bersama dengan Yunho di sebuah restoran. Keduanya tampak sangat dekat dan akrab satu sama lain.


"Tiba-tiba aku tampil di pesta ulang tahun Yunho, dan dia tiba-tiba saja menari. Dan kami pergi makan sup sosis darah Korea," tulisnya di bagian keterangan foto. "Dia benar-benar seperti sup sosis darah Korea yang ku makan kemarin. Ah, mari kita semua hidup seperti Yunho! (Penuh) gairah!"

Rapper 27 tahun itu juga menambahkan beberapa tagar yang berkaitan. Mulai dari "Hiduplah seperti kehidupan U-Know Yunho", "Dunia", DinDin" dan sebagainya. Dia juga menambahkan tagar dengan menuliskan nama Kwon Hyun Bin dan Austing Kan.

Yunho dan DinDin sendiri mulai dekat sejak mereka bertemu di program acara MBC, "Dunia: Into a New World". Sejak saat itu, DinDin sering membagikan kekagumannya terhadap leader TVXQ tersebut. Sebab dia merasa tersentuh dengan sifat Yunho yang penuh perhatian. Selamat ulang tahun untuk Yunho!

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait