Yunho TVXQ Sengaja Gandeng Karina di Album Solo Baru Lantaran Populer
MHN Sports
Musik

Sebuah film pendek berjudul 'NEXUS' juga disiapkan. Ini berisi pandangan dunia meta-semesta dari Yunho, bersama dengan klip audio sorotan dari seluruh album, serta penampilan dan akting Karina.

WowKeren - Pada Senin (7/8), sebuah konferensi pers untuk perilisan mini album ke-3 U-Know Yunho TVXQ, "Reality Show", diadakan di COEX Megabox di Gangnam-gu, Seoul. Di sini, Yunho menyebutkan penampilan Karina aespa dalam film pendeknya, "NEXUS".

Title track "Vuja De" adalah kebalikan dari "Déjà vu", dan merupakan lagu dance berdasarkan suara band besar jazz yang indah dan ritme swing yang bergerak cepat. Liriknya menyampaikan pesan empati bagi mereka yang hidup dengan keras setiap hari, kehilangan impian dan jiwa mereka dalam rutinitas yang berulang.

Sebuah film pendek berjudul "NEXUS" juga disiapkan. Ini berisi pandangan dunia meta-semesta dari Yunho, bersama dengan klip audio sorotan dari seluruh album, serta penampilan dan akting Karina.

Pada konferensi pers, Yunho menjelaskan bahwa film pendek tersebut melampaui batas realitas dan dunia maya. Berbicara tentang "NEXUS", idol kelahiran 1986 itu berkata, "Si penyendiri menjadi karakter yang bisa melakukan apa saja di dunia meta-semesta."


Yunho kemudian menyatakan lebih lanjut, "Karina aespa muncul. Sebelumnya dalam video musik 'Thank U' muncul Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun. Kali ini, aku menginginkan seseorang dengan dampak yang kuat juga."

"Aku kebetulan mendengar bahwa Karina memiliki imej yang lebih mirip AI daripada AI itu sendiri, jadi aku secara pribadi meminta penampilannya dari produser. Dia menghafal banyak kalimat dan bekerja keras. Dia benar-benar berubah menjadi AI. Kalian akan bisa melihat sisi baru dari dirinya," tambah Yunho.

Sementara itu, audio untuk semua lagu di "Reality Show" Yunho telah dirilis di berbagai platform musik, dan "NEXUS" juga telah dirilis secara bersamaan melalui saluran YouTube SMTOWN dan platform lainnya. Album ini mencakup total 6 lagu yang beragam, termasuk lagu utama "Vuja De", "Wannabe", "Tarantino", "Relax", "Spotlight", dan "Curtain".

Simak film pendek "Nexus" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait