Yunho TVXQ Bahas Partisipasi Karina aespa di Album Solonya, Beri Pujian Selangit
Instagram/katarinabluu
Musik

Lee Eun Ji menyebutkan bahwa Karina muncul dalam film pendek "NEXUS" sebagai AI bernama Sarah dan bekerja dengan Yunho. Leader TVXQ itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Karina.

WowKeren - Siaran hari ini, 16 Agustus dari acara radio KBS Cool FM "Lee Eun Ji's Music Plaza" menampilkan U-Know Yunho TVXQ sebagai bintang tamu, yang comeback dengan mini album ke-3 berjudul "Reality Show". Di sini, sang idol membicarakan junior satu grupnya, Karina aespa, yang bekerja sama dengannya di album "Reality Show".

Lee Eun Ji menyebutkan bahwa Karina muncul dalam film pendek "NEXUS" sebagai AI bernama Sarah dan bekerja dengan Yunho. Pemilik nama lengkap Jung Yunho itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Karina.

"Karina belum pernah berakting sebelumnya, tapi dia sudah terbiasa dengan semua dialog. Aku tidak tahu dia memiliki pengucapan dan vokalisasi yang bagus. Terima kasih telah melakukannya dengan baik. Seperti yang diharapkan, dia lebih cantik dari AI. Terima kasih banyak. Aku akan memberimu hadiah saat kamu kembali ke Korea," kata Yunho.

Yunho TVXQ Bahas Partisipasi Karina aespa di Album Solonya, Beri Pujian Selangit


Saat ditanya, "Ketika kamu melihat semua koreografi yang telah kamu lakukan sejak masa-masa TVXQ, seberapa sulitkah koreografi untuk 'Vuja De'?", Yunho menjawab, "9 poin." Mengenai alasannya, leader TVXQ itu berkata, "Harus ada kecakapan memainkan pertunjukan, dan temponya cepat."

Mengenai promosi ini, Yunho menunjukkan semangatnya, "Ada banyak hal yang harus dilakukan sebagai manajer umum. Aku mendengar bahwa kamera tetap lebih diperlukan daripada kamera bergerak, jadi aku harus menggunakan kamera tetap lagi."

Selanjutnya, Yunho menjelaskan, "Lagu utama 'Vuja De' mengandung pesan yang bersimpati dengan mereka yang hidup dengan rutinitas berulang dalam masyarakat modern. Anda akan merasa seperti pemain sandiwara saat menontonnya."

Sementara itu, Yunho berbicara tentang perasaan menjelang ulang tahun ke-20 TVXQ, "Itu berlalu lebih cepat dari yang aku kira. Rasanya seperti aku baru berusia 12 tahun, tapi sekarang menjelang peringatan 20 tahun, aku berterima kasih kepada penggemarku atas apa yang dapat aku lakukan selama 20 tahun."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait