Yunho Banggakan Prestasi TVXQ Sebagai Pengisi OST 'One Piece' di Depan Remaja Wibu
Instagram/yunho2154
Musik

Di acara 'Dong Representative', Yunho dipertemukan dengan sekumpulan remaja cosplayer dan sudah bisa ditebak, tak banyak dari mereka yang kenal dirinya maupun TVXQ.

WowKeren - TVXQ debut pada 2003 dan akan merayakan 20 tahun debut mereka Desember mendatang. Sadar bahwa grupnya mungkin terlalu lawas untuk dikenal generasi muda Korea, U-Know Yunho punya cara tersendiri untuk membuat anak-anak muda mengetahui prestasi dan pengaruh TVXQ, terutama di Jepang.

Yunho tampil di acara "Dong Representative" yang episode pertamanya dirilis pada Rabu (15/11) di channel YouTube Dingo Music. Di sini, leader TVXQ itu membanggakan bagaimana grupnya pernah mengisi OST serial animasi Jepang "One Piece".

PYunho Banggakan Prestasi TVXQ sebagai Pengisi OST \'One Piece\' di Depan Remaja Wibu

YouTube/Dingo Music

Di acara "Dong Representatif", Yunho dipertemukan dengan sekumpulan remaja cosplayer dan sudah bisa ditebak, tak banyak dari mereka yang kenal dirinya maupun TVXQ. Mereka duduk bersama dan membicarakan banyak hal sementara Yunho mengisi formulir masuk klub cosplay.


Dalam kolom "anime favorit", Yunho menuliskan "One Piece" yang menuai reaksi cukup heboh dari para cosplayer. Setelah mereka mengetes pengetahuannya tentang karakter-karakter anime tersebut, dia bertanya apakah mereka tahu OST "Obe Piece".

Yunho mulai menyanyikan "We Are!", salah satu lagu Jepang TVXQ yang dirilis pada 2008 dan juga merupakan OST anime "One Piece." "Siapa penyanyi yang menyanyikannya? Aku," kata Yunho yang membuat para cosplayer berseru kagum.

Belum cukup, Yunho juga menyanyikan "Share the World," lagu Jepang TVXQ yang dirilis pada 2009 dan juga menjadi salah satu OST anime popouler tersebut. "Apa kalian juga pernah mendengar lagu ini? Penyanyinya juga aku," kata Yunho bangga. Dengan ini, ia langsung diterima masuk klub cosplay mereka.

Sementara itu, TVXQ debut di Jepang 2005 dan dikenal di sana sebagai TOHOSHINKI. Mereka telah tampil di Tokyo Dome dan menjadi penyanyi non-Jepang yang paling sering tampil di venue impian tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait