Nazar Bangun Masjid Ditanggapi Sinis, Atta Halilintar Beri Reaksi Menohok
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengomentari reaksi sinis netter lewat postingan Instagram Story, Jumat (8/2).

WowKeren - Karier Atta Halilintar sebagai YouTuber semakin membanggakan. Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini baru saja mencapai 10 juta subscriber. Ini menjadikan Atta sebagai YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia dan Asia Tenggara.

Lima tahun berjuang membangun akun YouTube, Atta tentu saja bahagia usai berhasil mendapatkan lebih dari 10 juta subscriber. Kendati begitu, masih saja ada pihak- pihak yang kurang suka dengan pencapaian Atta sebagai YouTuber. Banyak komentar-komentar sinis untuk Atta di media sosial.


Bahkan baru-baru ini sering muncul berbagai artikel yang berisi komentar sinis netter untuk pencapaian Atta. Salah satunya adalah artikel yang berisi nyinyiran netter soal niat Atta untuk membangun masjid usai mencapai 10 juta subscriber di YouTube.

Kendati begitu, Atta menanggapinya dengan santai. Bahkan YouTuber yang sempat dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini memberikan komentar menohok tentang nyinyiran netter di media sosial. Hal itu disampaikan oleh Atta lewat Instagram Story, Jumat (8/2).

Capai 10 Juta Subscriber Ditanggapi Sinis, Atta Halilintar Beri Reaksi Menohok

Source: Instagram

"Doain ya guys. ini niat aku gapeduli apa kata netter (emoji)," tulis Atta. Dalam postingan lain, Atta juga membagikan kebahagiaannya yang bisa "mengejar" salah satu YouTuber favoritnya, Casey Neistat. YouTuber kelahiran 20 November 1994 ini mengatakan bahwa Casey adalah sosok yang sangat menginspirasi baginya.

"Casey Neistat salah satu pelopor Vlogging Youtube DUNIA. Dia salah satu inspirasi aku bikin Vlog setiap hari. Dan sekarang Sub aku deket sama Casey (emoji syok)," tulis Atta, Jumat (8/2). "Work hard untik your Idols become your rivals. Thank u @caseyneistat untuk inspirasinya."

You can share this post!

Related Posts