Yunho TVXQ Ikuti Dance Challenge Tik Tok, Netter: Gak Ingat Umur
Selebriti

Sebelum Yunho, Hyoyeon dan Sungmin juga pernah melakukan tantangan ini.

WowKeren - Pada tahun 2018 lalu, ada banyak orang yang mengikuti dance challenge aplikasi Tik Tok untuk lagu milik K.A.R.D, "Oh Na Na Na". Dalam tantangan ini, mereka bisa memamerkan gerakan tarian dengan mengikuti irama lagu tersebut.

Tantangan ini dianggap cukup seru, terutama oleh muda-mudi pengguna Tik Tok. Tidak hanya remaja, tantangan ini juga berhasil menarik minat leader TVXQ, U-Know Yunho.

Hal ini diketahui setelah Yunho mengunggah sebuah video di akun Instagram pribadinya pada Jumat (8/2). Dalam video yang diunggahnya, Yunho terlihat luwes saat melakukan tarian dengan diiringi lagu "Oh Na Na Na".

Tidak hanya itu, gerakan tarian Yunho dalam challenge ini juga terlihat sangat keren dan menggemaskan. Sementara itu di bagian keterangan foto, Yunho menyatakan kegembiraannya karena telah mencoba tantangan ini.

"Aku sudah mencobanya sekali, Oh nanana," tulis Yunho di bagian keterangan foto. Tidak lupa, penyanyi 33 tahun itu juga menambahkan tagar "ohnana".

Tidak lama setelah postingan ini diunggah, netter dan penggemar pun membanjiri kolom komentar Yunho dengan beragam tanggapan. Banyak dari mereka yang menganggap Yunho sangat menggemaskan dalam video tersebut. Tidak hanya itu, sebab mereka juga memuji tarian keren Yunho.

"Gak ingat umur ya oppa, tapi lucu banget, aku suka," tulis seorang netter. "Makin tua makin imut," imbuh netter yang lain. "Bagaimana mungkin kamu terlihat seksi sekaligus imut di waktu yang sama ketika menari?" sahut netter yang lain. "Makin terpesona aku tuh sama ahjusi satu ini," kata netter yang lain. "Tidak bisa berhenti menyaksikan ini, kau terlihat sangat lucu dan keren," pungkas netter lainnya.

Sebelum Yunho, beberapa selebriti juga telah mengikuti challenge ini, seperti Hyoyeon dan Sungmin Super Junior. Bagaimana menurut kalian tarian Yunho?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru