Mulan Jameela Meratapi Nasib Ahmad Dhani, Sikap Suami di Penjara Dinilai Alami Perubahan
Instagram/mulanjameela1
Selebriti

Sang pengacara menyebut ada perubahan sikap Ahmad Dhani selama mendekam di penjara, seperti apa?

WowKeren - Mulan Jameela tak henti-hentinya bersedih meratapi nasib suaminya, Ahmad Dhani yang kini mendekam di penjara akibat kasus ujaran kebencian. Bahkan kesedihan Mulan semakin bertambah saat sang suami harus dipindahkan dari Lapas Cipinang ke Rutan Medaeng, Sidoarjo untuk kelanjutan kasus video vlog idiot.

Mulan juga mulai sering menulis kalimat bijak dan memanjatkan doa di setiap postingan Instagram miliknya. Meski memperoleh simpati dari kalangan netter, namun tidak sedikit pula yang malah gusar dengan sikap Mulan itu.


Apalagi saat pernyataan Mulan yang tulus mencintai Dhani karena Allah. Sebagian netter beramai-ramai mencibir Mulan dan menyebut nasib keluarganya sekarang gara-gara sikapnya di masa lalu yang dikabarkan merebut Dhani dari Maia Estianty.

Baru-baru ini, Mulan juga kembali memposting foto dengan keterangan tulisan bijak. "Ya Allah, jadikan lelahku ini adalah ibadah dihadapanMu.." tulis Mulan.

Sementara itu, kuasa hukum Ahmad Dhani, Ali Lubis menyebut ada perubahan pada sikap sang klien usai mendekam di balik bui. Perubahan itu dinilai lebih ke arah gaya bicara Dhani.

Ali menyebut Dhani kini menjadi pribadi yang lebih bijaksana. Lalu benarkan ayah Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani ini telah berubah?

Bijaksana yang dimaksud Ali disini adalah, gaya bicara Dhani yang lebih dewasa dan berhati-hati dalam hal ucapannya. "Oh, nggak. Justru perubahan sikapnya itu lebih bijaksana dan lebih kalau bahasanya itu dewasa," ucap Ali dilansir TribunStyle pada Senin (11/2).

"Lebih artinya kan kalau kemarin tuh, sekarang lebih banyak mikir lah, lebih bijaksana," tandas Ali. "Kata-katanya juga lebih mulai diatur cara berbicaranya, jadi kurang lebih seperti itu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...