Ria Ricis Dikecam Netter saat Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Sikap Dinilai tak Beretika dan Miris
Instagram/riaricis1795
Selebriti

Ada tindakan Ria Ricis yang membuat netter protes keras saat mengunjungi makam mendiang Olga Syahputra bersama Billy Syahputra adik almarhum.

WowKeren - Ria Ricis kembali dikritik mengenai konten di kanal YouTube miliknya. Kritikan tersebut bermula saat Ricis mengunggah video dengan konten berjudul "Untuk Alm. Kak Olga. Ziarah Ke Makam Kak Olga", pada Minggu (10/2).

Ya, pada 8 Februari lalu, merupakan tanggal lahir Olga Syahputra. Banyak rekan artis yang mengggunakan momen tersebut untuk berziarah dan mendoakan almarhum. Termasuk Ricis yang datang bersama Billy Syahputra, adik mendiang Olga sekaligus membuat vlog.

Melalui akun Instagram pribadinya, Ricis juga sempat mengunggah foto ketika ia berdoa di samping makan Olga bersebalahan dengan Billy. "Selamat ulang tahun alm. kak Olga. kita semua dan Allah sayang kakak," tulis Ricis di bagian caption.

Unggahan foto adik Oki Setiana Dewi ini pun langsung banjir komentar netter. Sayangnya, dari sekian komentar, banyak netter yang melayangkan kritikan dan protes terhadap Ricis.


Netter mengecam sikap Ricis yang dinilai tak berterika lantaran ziarah sambil digunakan untuk ngevlog. "Seseorng semakin bnyk uang dan terkenal berkurang etikanya... mirisss," komentar akun @najaa***. "Lagi berduka Masih sempet nya ngevlog," sahut akun @akmal***.

"Kesempatan dh buat nyari duit tp ga gini juga kaleee... apapun yg lg hits di buat vlog..mending ngevlog si adi saputra unboxing scoopy," tulis akun @nuraini***. "Mohon maaf Kak Ricis, sekedar saran, tdk baik kalo lagi berziarah direkam gini apalagi sifatnya untuk jadi 'tontonan' dan menghasilkan uang. Lebih baik cari Konten lain. Saya tau kok fans Alm. kak Olga ini banyaakkk bgt dan pasti jadi trending tp mbok ya jangan sampai segininya, sekian," balas akun @realwi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru