Vidi Aldiano Bagikan Potret Konsernya, Sosok Sheila Dara Sang Mantan Ikut Foto Bareng Jadi Sorotan
Instagram/sheiladaisha
Selebriti

Unggahan foto Vidi Aldiano bersama sang mantan kekasih berikut ini sukses membuat netizen menjadi heboh.

WowKeren - Vidi Aldiano menjadi salah satu penyanyi yang mengisi "Konser Salute" yang diselenggarakan pada Sabtu (9/2) kemarin di ICE BSD City. Konser Erwin Gutawa yang bertajuk tribut untuk tiga penulis lagu kondang yakni Melly Goeslaw, Dewiq dan Dewi Lestari tersebut bertambah meriah dengan kehadiran Vidi.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Minggu (10/2), Vidi membagikan sejumlah foto saat konser tersebut. Menariknya, dalam foto pertama terlihat mantan kekasih Vidi, Sheila Dara Aisha yang juga turut hadir.

Di foto tersebut, mulai dari sebelah kiri ada adik Vidi, Vadi Akbar bersama kekasihnya, Sheryl Sheinafia. Sementara itu, Vidi sendiri tampak diapit oleh ibunya, Besbarini dan Sheila. Di unggahan selanjutnya, terlihat Reza Rahadian, Melly Goeslaw, Anto Hoed, Bunga Citra Lestari hingga Titi DJ yang juga turut datang menyaksikan konser itu.

"Sisa semalam. Terima kasih yang sudah menyempatkan hadir di @konsersalute, sebuah tribute untuk 3 composer wanita hebat Indonesia @melly_goeslaw @deelestari dan @dewiq_official!" tulis Vidi. "Terima kasih untuk om @eg.erwingutawa & @gitagut untuk kepercayaannya. Sampai kita bertemu di panggung selanjutnya!"


Unggahan Vidi tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter menggoda Vidi lantaran diduga balikan dengan Sheila.

"Balikan *nyatanya sejalaaaaaaann," tulis akun @karina***. "Kiw prikitiw tuh tangan pegang pundak mantan CIE CIE EHEM @vidialdiano," sambung akun @david***. "Aku mencium aroma balikan," sahut akun @shfr***.

"Woi yang slide pertama apakah ini bertanda cinta ?? @vidialdiano @sheiladaisha," komentar akun @itshil***. "Uwuuu sukaak liatnya balikaan @vidialdiano @sheiladaisha," tambah akun @kiara***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru