Ririn Ekawati Foto Tersipu Malu Bareng Dimas Beck, Malah Dibully Lupa Janji
Instagram/ririnekawati
Selebriti

Ririn pun memberikan isyarat mengenai jawabannya atas komentar negatif yang ditujukan netter kepadanya.

WowKeren - Sudah hampir dua tahun Ririn Ekawati ditinggal oleh mendiang sang suami, Ferry Wijaya. Seperti diketahui, Ferry meninggal dunia pada 11 Juni 2017 lalu, lantaran menderita penyakit leukemia.

Setelah kepergian Ferry untuk selama-lamanya, Ririn pun sempat mengatakan bahwa ia enggan menikah lagi karena sangat mencintai sang suami. Apalagi putri Ririn tak mengizinkannya menikah lagi, meski banyak pria yang mendekati.


Akan tetapi, kali ini Ririn menunjukkan kedekatannya dengan seorang pria yang tak lain adalah Dimas Beck. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah Dimas di Instagram saat bersama dengan Ririn beberapa waktu lalu. Menariknya, Ririn terlihat tersipu malu saat Dimas berada di dekatnya.

Tak hanya itu, Dimas juga menuliskan caption yang romantis untuk Ririn. "Kamu seperti buku yang tak pernah kubaca," bunyi tulisan Dimas dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Jadi, kamu harus membaca lebih banyak bagian lagi.." balas Ririn.

Photo-INFO

Instagram

Sontak foto kedekatan Ririn dan Dimas tersebut menarik perhatian publik, yang menduga keduanya menjalin hubungan khusus. Namun, tak sedikit dari mereka yang menanggapi sinis kedekatan Ririn dan Dimas. Salah satu netter pun menagih janji Ririn yang mengaku enggan menikah lagi.

"Ini yg kmtn2 suaminya meninggal kn !? Ktny kmrn blg gak mau nikah lagiiii... ini blom ap2 udh pacaran..." sindir akun @priskaarianti. Foto bukti komentar netter tersebut pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (10/2). Rupanya para netter lain membela Ririn, lantaran dinilai tak salah jika menemukan pendamping hidup lagi.

"Dia pantas bahagia.. netijen emg kadang yaa nyinyirnya ituuuuuuuhh," bela akun @mommy****. "Mungkin untuk smntra gk mau mnikh lgi , dn sekrng sudah ktmu yg cocok ya gk slah untuk mnikh lgi," imbuh akun @eria*****nami.

"Kan udah lewat masa IDAH... Ya gpp atuh jodoh allah yg ngatur..selama ga ngambil pasangan orang ...ada yg salah kah????" ujar akun @mommy*****n_ratu. "Gak papa lah yang penting gak rebut bini/laki orang," sahut akun @na****bd.

Sementara itu, Ririn baru-baru ini mengunggah foto dirinya di Instagram, dan seolah-olah memberikan jawaban atas komentar negatif yang ia terima. "Terkadang, lebih baik tetap diam, dan tersenyum," bunyi tulisan Ririn di Instagram.

You can share this post!

Related Posts