Grammy Awards 2019: Inilah Alasan Bradley Cooper Tak Hadir Meski Raih Penghargaan
Getty Images
Musik

Bradley pilih mangkir dari Grammy Awards 2019, Lady Gaga terpaksa nyanyikan 'Shallow' seorang diri.

WowKeren - Ajang bergengsi yang dinantikan oleh insan musik dunia, Grammy Awards 2019, akhirnya rampung digelar pada Minggu (10/2) malam waktu setempat di Staples Center, Los Angeles. Daftar pemenang pun tentunya sudah diumumkan, di mana sederet musisi papan atas sukses memboyong piala dalam kategori masing-masing.

Selain daftar pemenang, tentunya penampilan para musisi dalam ajang yang dipandu oleh Alicia Keys ini pun juga jadi perhatian tersendiri. Salah satunya adalah saat Lady Gaga tampil spektakuler kala membawakan lagu "Shallow", yang menjadi soundtrack film yang ia bintangi, "A Star is Born".


Namun sayangnya, dalam ajang Grammy Awards 2019 ini Gaga terpaksa harus membawakan lagu tersebut seorang diri, lantaran Bradley Cooper yang menjadi kolaboratornya tak hadir. Tentunya absennya Bradley ini cukup memancing rasa penasaran penggemar, mengingat bahwa ini adalah pertama kalinya aktor tampan tersebut dinominasikan dalam ajang Grammy.

Rupanya, absennya Bradley ini lantaran ia harus menghadiri ajang penghargaan lainnya, yakni British Academy Film Awards (BAFTA) yang digelar di London, Inggris, dalam waktu bersamaan. Bradley sendiri menghadiri ajang ini bersama sejumlah kru "A Star is Born" beserta pasangannya, Irina Shayk.

Dalam ajang yang digelar di Royal Albert Hall tersebut, "A Star is Born" masuk dalam tujuh nominasi. Namun sayangnya, film remake ini harus puas mendapatkan satu piala untuk kategori Best Original Music.

Sedangkan di ajang Grammy Awards sendiri, rupanya "Shallow" sukses memboyong dua piala, yaitu Best Pop Duo/Group Performance serta Best Song Written for Visual Media. Saat naik ke atas panggung untuk menerima penghargaan, Gaga pun tak lupa menyebut nama Bradley dan mengklaim jika rekan duetnya tersebut juga berkeinginan untuk hadir di sana.

"Aku tahu dia (Bradley) ingin ada di sini juga. Aku senang sekali bisa menyanyikan lagu ini bersamamu! Aku juga ingin berkata, aku sangat bangga bisa menjadi bagian dari film ini," tutur Gaga.

You can share this post!

Related Posts