Dulu Dikira Cium Bibir Evelyn, Dera 'Idol' Kena Musibah Dibully Azab Lesbian
Selebriti

Bukannya kasihan, curhatan Dera saat kehilangan dompet di pesawat malah dikomentari sinis oleh netizen.

WowKeren - Finalis "Indonesian Idol" season 7, Non Dera, sempat curhat di Instagram. Penyanyi tomboy yang juga akrab disapa Dera Siagian itu tertimpa musibah.

Dera mengaku kehilangan dompet saat berada di pesawat. Ia cuma bisa pasrah ketika mengetahui hal itu.

"Dompet ilang di pesawat," kata Dera. "Tas gue udah kebuka tiba-tiba, cakep."

View this post on Instagram

. Hepi wiken . Dah buruan lapor mbak Yg sabar yesss . Ilang dompet bukan cakep mbak wkwk


A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase 😘 (@lambe_turah) on

Namun bukannya kasihan, netter malah membahas penampilan Dera yang makin mirip cowok. Ia kembali disinggung soal isu lesbian. Netter menganggap Dera lebih baper kehilangan dompet ketimbang malu soal rumor LGBT.

"Giliran dompet yg hilang di cariin ,tapi urat malunya hilang gak di cariin mbak?" kata puspitaadenasution. "Dy dompet ilang heboh, lah jati diri dy ilang dy g nyadar2," kata 123alaris. "Azab seorang lesbi yang mendapat teguran dr tragedi pesawat," ujar mamakefir_kediri.

2017, Dera gencar diisukan lesbian gara-gara isu video ciuman bibir dengan Evelin Nada Anjani. Menanggapi tuduhan itu, Evelin menyangkal. DJ yang juga akrab disapa Evelyn itu menyebut cuma berteman biasa dengan Dera.

"ADUH JANGAN PADA LEBAY. saya sama dera temanan, tanda kasih sayang sebagai teman di hari ulang tahunnya spontan cium emang kenapa? (emoji tertawa). Teman cewe ama teman cewe kok, kecuali sama laki orang," kata mantan istri Aming itu. "Banyak yang gitu kali (emoji tertawa) bukan muhrim juga teman cewe cowo banyak yang ciuman (emoji tertawa). Gak usah pada munafik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru