Miris Dengan Gaji Guru Nur Khalim Yang Viral Ditantang Muridnya, Hotman Paris Siap Kirim Uang
Instagram/hotmanparisofficial
Nasional

Hotman ingin guru Nur Khalim agar memiliki gaji dan baju yang layak dan berwibawa.

WowKeren - Seorang video menjadi viral usai menunjukkan seorang guru di Gresik, Jawa Timur ditantang oleh muridnya. Siswa tersebut bahkan terlihat menarik kerah dan mendorong sang guru.

Diketahui, guru tersebut bernama Nur Khalim. Ia juga diketahui merupakan seorang guru honorer di SMP PGRI Wringinanom, Kabupaten Gresik. Guru dengan gaji Rp 450.000 ini juga ternyata memiliki alasan mulia tak membalas perilaku tak sopan dari muridnya itu.


Kasus inipun turut mendapatkan perhatian dari pengacara kondang Indonesia, Hotman Paris Hutapea. Ia mengaku miris dan siap memberikan bantuan terhadap guru Nur Khalim. Tak tanggung-tanggung, Hotman menyatakan akan memberikan bantuan baju hingga uang untuk Nur Khalim.

"Guru yg sabar walaupun di tangtang dan diejek oleh muridnya! Gaji honornya sangat kecil! Saya mau kirim uang beli baju kpd guru ini! Agar bajunya rapi dan berwibawa di kelas !," tulis Hotman di unggahan Instagram miliknya pada Senin (11/2). "3 anakku akan patungan uang dari gaji anak ukt beli baju utk guru ini! Siapa yg punya no hp guru sabar ini! Kita naikkan harkat dan wibawa guru! Hotman sukses krn guru."

Banyak netizen di akun Instagram Hotman langsung antusias memberikan komentar. Mereka mengaku salut dengan kebaikan hati Hotman Paris.

"Salut bang @hotmanparisofficial , semoga semakin lancar rejeki nya" tulis akun @gu***i. "Betul bang kita bisa sukses seperti ini karena para jasa guru" yang ikhlas mendidik kita semoga tidak ada lagi murid yang seperti itu aamiin " sahut akun @h***13_. "Sangat mulia hatimu om Hotman ...itu anak kurang ajar hrs dihukum djemur di lapangan upacara selama seminggu biar kapok ..." tambah akun @h***3.

You can share this post!

Related Posts