Warner Bros Siap Garap Spin-Off 'Aquaman' untuk Karakter Trench
Warner Bros. Pictures
Film

Spin-off ini dipastikan tak akan menampilkan para karakter utama di 'Aquaman'.

WowKeren - Kesuksesan "Aquaman" tentunya membuat Warner Bros tergiur untuk terus mengembangkan franchise ini. Namun alih-alih melanjutkan kisah Arthur Curry alias Aquaman (Jason Momoa), Warner bros justru lebih dulu berniat untuk mengembangkan spin-off tentang karakter monster The Trench.

The Trench sendiri bukanlah karakter baru dalam cerita "Aquaman". Makhluk mengerikan ini telah diperkenalkan dalam versi komik pada tahun 2011 silam ketika DC melakukan perombakan seluruh lini penerbitannya.


Dalam kisah "Aquaman", The Trench digambarkan sebagai bagian dari kerajaan Atlantis. Namun saat kerajaan tersebut tenggelam, sebagian penduduk terpisah dari korban lainnya. Penduduk itu kemudian berevolusi menjadi monster yang rakus dan ganas.

Dilansir The Hollywood Reporter pada Senin (11/2), spin-off ini akan mengambil latar horor dan bakal menceritakan tentang daerah laut terdalam yang menjadi wilayah kekuasaan mereka, beserta makhluk-makhluk yang menghuninya. Kisah ini akan menampilkan sedikit mitologi gelap yang menyenangkan dan membuat para penggemar ingin melihat lebih banyak.

Warner Bros sendiri telah merekrut dua penulis naskah, yaitu Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald. Meski detail penggarapan proyek ini masih disimpan rapat-rapat, namun yang pasti spin-off ini tak akan menampilkan karakter-karakter utama dalam "Aquaman", termasuk Arthur Curry maupun Lady Mera (Amber Heard).

You can share this post!

Related Posts
Loading...