Rayakan Ultah Pernikahan ke-38,  Indro Warkop Tulis Pesan Menyentuh Berharap Mimpi Mendiang Istri
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Tepat pada 11 Februari 2019, Indro Warkop tetap merayakan ulang tahun pernikahan meskipun tanpa istri.

WowKeren - Indro Warkop rupanya masih mengingat mendiang sang istri walaupun sudah ditinggal untuk selama-lamanya. Tepat pada 11 Februari, Indro merayakan ulang tahun pernikahannya ke-38 dengan sang istri.

Indro pun membagikan potret almarhumah ketika menjadi pengantin. Dalam foto tersebut, istri Indro terlihat memakai kebaya berwarna merah lengkap dengan riasan pengantin.

Melengkapi unggahannya, Indro menuliskan kalimat haru yang ditujukan untuk mendiang istri tercinta. Ia mengawali dengan mengenang 11 Februari 1981, di mana mereka berjanji untuk sehidup semati.

"11 Februari 1981 - Selamanya. Hari dimana aku ber-ijab, berjanji untuk sehidup semati dengan wanita pilihanku. Berikrar dan mengucap janji laki untuk merawat dan membahagiakan kamu Thy. Selama 37 tahun suka duka kita lalui bareng2, tapi di perayaan ke-38 ini aku harus rayakan tanpamu," tulis Indro. "Doaku, semoga selalu dapat memenuhi janjiku, membahagiakan anak cucu kita di sini & agar kita berdua dipertemukan kembali di Surga-NYA. Semalem aku berharap banget kamu dateng ke mimpiku, tapi ya engga juga.. Kapan ya kamu mampir?"

View this post on Instagram

11 Februari 1981 - Selamanya ❤ Hari dimana aku ber-ijab, berjanji untuk sehidup semati dengan wanita pilihanku. Berikrar dan mengucap janji laki untuk merawat dan membahagiakan kamu Thy. Selama 37 tahun suka duka kita lalui bareng2, tapi di perayaan ke-38 ini aku harus rayakan tanpamu. Doaku, semoga selalu dapat memenuhi janjiku, membahagiakan anak cucu kita di sini & agar kita berdua dipertemukan kembali di Surga-NYA 🙏 Semalem aku berharap banget kamu dateng ke mimpiku, tapi ya engga juga.. Kapan ya kamu mampir? 😔 . Ya Allah Ya Rabb.. Ampunilah dosa2 istriku selama di dunia, izinkan dia menempati Surga-MU terlebih dahulu sambil menunggu kami yg masih harus berjuang mengejar ridho-MU.. Dan berilah kami kekuatan untuk senantiasa meneruskan semangat hidup Anthy dan menjalani hidup ini tanpa kehadiran Anthy di sisi kami semua.. ❤ . Terima kasih anak2ku semua, Ipoet-Hada/Adham-Harley atas perhatian kalian hari ini dan selamanya untuk Papa.. Ucapan kalian menyemangati Papa tetap berjalan tegak hari ini demi Mamimu semua.. 😘 #AlFatihah #indrowarkop #MamiAnthy


A post shared by INDRO WARKOP (@indrowarkop_asli) on

Indro mengaku sangat ingin bertemu sang istri walaupun hanya dalam mimpi. Tak lupa, Indro juga memanjatkan doa tulus untuk mendiang istrinya yang kini sudah tiada.

"Ya Allah Ya Rabb.. Ampunilah dosa2 istriku selama di dunia, izinkan dia menempati Surga-MU terlebih dahulu sambil menunggu kami yg masih harus berjuang mengejar ridho-MU.." tambah Indro. "Dan berilah kami kekuatan untuk senantiasa meneruskan semangat hidup Anthy dan menjalani hidup ini tanpa kehadiran Anthy di sisi kami semua.."

Tak hanya itu, Indro juga mengucapkan terimakasih kepada anak-anaknya yang selama ini sudah perhatian dan sayang kepadanya. Apalagi semenjak kepergian istrinya, anak-anaklah yang menjadi semangat hidup Indro.

"Terima kasih anak2ku semua, Ipoet-Hada/Adham-Harley atas perhatian kalian hari ini dan selamanya untuk Papa.." tulis Indro. "Ucapan kalian menyemangati Papa tetap berjalan tegak hari ini demi Mamimu semua.."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait