Ruben Onsu Buka Suara Soal Isu Mak Vera Pakai Uang Olga Syahputra Demi Judi
WowKeren
Selebriti

Sebagai sahabat mendiang Olga Syahputra, Ruben Onsu mengaku mengenal sosok Mak Vera.

WowKeren - Belakangan ini, nama Mak Vera sering dihubungkan dengan berita negatif yang menyebutnya hobi berjudi. Mantan manajer mendiang Olga Syahputra tersebut diisukan menghabiskan banyak uang untuk berjudi dan menelantarkan para pegawainya.

Tak hanya itu, Mak Vera juga disebut-sebut menelantarkan Olga saat dirawat di rumah sakit di Singapura untuk pergi ke tempat judi. Sebagai salah satu sahabat mendiang Olga, Ruben Onsu pun ikut buka suara mengenai masalah yang menimpa Mak Vera tersebut.

Ruben mengakui bahwa ia mengenal Mak Vera, namun tak memiliki hubungan yang dekat. Suami Sarwendah ini juga enggan ikut campur dalam masalah antara Mak Vera dan mantan asisten Olga yang bernama Fahmi Aditian.

"Ya kenal gitu aja, kalau dekat banget juga enggak," ungkap Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Senin (11/2). "Enggak ikut-ikut saya mah, enggak mau ikutan masalah orang, enggak mau komentar, biarkan itu masalahnya sama mereka aja."

Lebih lanjut, Ruben juga mengaku tak mengetahui duduk permasalahan Mak Vera dan Fahmi, sehingga merasa takut untuk memberikan tanggapan. Berbeda dengan Ruben, dua mantan anak asuh Mak Vera, Tara Budiman dan Chand Kelvin telah membenarkan perilaku buruk sang eks manajer.

"Enggak tahu, saya benar-benar enggak tahu. Mungkin saya kurang kompeten untuk saya yang ngomong gitu ya, jadi biarkan itu diselesaikan dengan caranya mereka sendiri," jelas Ruben. "Gue ngelihat juga penggalan-penggalan Instagram doang. Ngelihat secara keseluruhannya enggak, nanya juga enggak, ngeri yang kayak gitu-gitu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru