Oscar 2019: Emilia Clarke dan Jason Momoa Dipastikan Jadi Presenter
Getty Images
Film

Selain Emilia dan Jason, pihak Academy juga baru saja mengumumkan 11 selebriti lainnya yang bakal jadi presenter.

WowKeren - Publik tentunya sudah mengetahui bahwa ajang Academy Awards alias Oscar tahun ini akan digelar tanpa pemandu acara. Meski demikian, pihak Academy of Motion Picture Arts and Sciences (AMPAS) selaku penyelenggara memastikan bahwa sejumlah aktor dan aktris papan atas bakal digaet untuk menjadi presenter selama acara berlangsung. Nantinya, sejumlah selebriti ini akan mengumumkan kategori apa saja yang akan dikompetisikan dalam ajang Oscar.

The Academy sendiri terus menambah nama-nama selebriti yang bakal jadi presenter di malam puncak Oscar mendatang. Kali ini, rupanya dua pemeran "Game of Thrones", yaitu Emilia Clarke dan Jason Momoa dikonfirmasi menjadi line-up presenter dalam ajang ini.

The Academy sendiri baru saja merilis nama-nama para presenter ini pada Senin (11/2) waktu setempat. Secara total, ada tiga belas nama yang diumumkan. Selain Emilia dan Jason, ada pula Javier Bardem, Angela Bassett, Chadwick Boseman, Laura Dern, Samuel L. Jackson, Stephan James, Keegan-Michael Key, KiKi Layne, James McAvoy, Melissa McCarthy dan Sarah Paulson.


Tentunya, ketigabelas selebriti ini akan bergabung dengan sejumlah bintang yang dikonfirmasi lebih dulu keterlibatannya. Mulai dari Chris Evans, Brie Larson, Tessa Thompson, Daniel Craig, Charlize Theron, Jennifer Lopez, hingga dua aktris "Crazy Rich Asians", yakni Constance Wu dan Awkwafina. Hingga kini, masih ada kemungkinan bahwa pihak Academy akan terus menambah daftar presenter.

Terlepas dari hal tersebut, wacana mengenai penyelenggaraan Oscar tanpa pemandu acara ini terjadi lantaran Kevin Hart mengundurkan diri dari posisinya sebagai host. Hengkangnya Kevin ini berkaitan dengan kritik yang ia peroleh akibat lelucon kontroversialnya di masa lalu terkait homophobic serta LGBTQ. Belum lagi masalah kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang pernah membelit namanya.

Di sisi lain, Oscar 2019 sendiri akan berlangsung pada 24 Februari mendatang di Dolby Theatre di Hollywood, Los Angeles, California. Ajang ini akan mengumumkan 24 kategori, dengan empat di antaranya bakal diumumkan saat jeda iklan, yaitu Best Cinematography, Live Action Short, Film Editing dan Make-up dan Hairstyling.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel