Nicki Minaj Batal Manggung Gara-Gara Dibandingkan dengan Cardi B
Getty Images
Musik

Keputusan ini diumumkan Nicki usai ia jadi bahan ledekan terkait kemenangan Cardi di ajang Grammy Awards.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Nicki Minaj dan Cardi B kerap kali dibanding-bandingkan oleh sejumlah penggemar. Hal ini lantaran kedua musisi tersebut sama-sama mencantumkan nama mereka sebagai dua rapper wanita yang paling diperhitungkan di industri musik Hollywood.

Pada pertengahan tahun lalu, Nicki dan Cardi sendiri sempat terlibat perseteruan sengit. Bahkan keduanya tak segan untuk saling menyerang dan melakukan kekerasan fisik saat berkelahi dalam ajang New York Fashion Week.


Persaingan antara Nicki dan Cardi di industri musik pun tentunya juga tak bisa dielakkan. Keduanya seakan berlomba-lomba untuk menjadi rapper wanita terbaik era kini. Kali ini, kabar terbaru menyebut bahwa Nicki memutuskan jika ia dan manajemennya yang berada di bawah label Young Money tak akan ikut serta dalam acara Black Entertainment Television (BET) gara-gara dibandingkan dengan Cardi B.

Keputusan ini diumumkan usai Nicki jadi bahan ledekan BET terkait kemenangan Cardi B dalam ajang Grammy Awards pada Minggu (10/2) malam lalu. Melalui unggahan tersebut, mereka menyindir Nicki dalam komentar tentang berita kemenangan Cardi. "Sementara itu Nicki Minaj terseret wignya sendiri," tulis komentar tersebut.

Unggahan tersebut memang segera dihapus tak lama setelahnya, namun tampaknya Nicki lebih dulu menyadarinya dan memutuskan untuk tak berpartisipasi dalam acara yang mereka selenggarakan. "Young Money tak akan lagi menjadi bagian dalam BET Experience atau acara penghargaan apapun. Tur musim panas akan segera dirilis," cuit Nicki dalam salah satu unggahannya.

Pihak BET sendiri sudah menyampaikan permintaan maaf pada Nicki. Namun sayangnya, rapper "Anaconda" tersebut tampaknya benar-benar tak ingin merubah keputusannya. Bahkan musisi asal Trinidad ini tak segan mengunggah screenshot berupa kritikan yang dilayangkan para penggemarnya pada pihak BET.

You can share this post!

Related Posts
Loading...