Nindy Pakai Busana Mirip Seprai Kusut, Warganet Malah Beri Pujian
Instagram/nindyparasadyharsono
Selebriti

Meski begitu, ada pula warganet yang tak terima apabila busana yang dikenakan Nindy disamakan dengan seprai kusut.

WowKeren - Nindy dikenal sebagai selebriti yang fashionable dan memiliki selera unik dalam berbusana. Beberapa kali, busana Nindy dinilai tak lazim namun tetap tampak bagus saat dikenakannya.

Baru-baru ini, Nindy kembali membagikan outfit of the day-nya melalui sebuah unggahan di Instagram. Dalam foto tersebut, Nindy tampil dengan busana dan aksesoris serba putih dari ujung kepala hingga kaki.

"All-white," tulis Nindy pada Selasa (12/2) melalui akun Instagramnya @nindyparasadyharsono. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 4 ribu pengguna Instagram.

Busana Nindy kembali menjadi perbincangan warganet di akun gosip @taante_reempong_officiaall. Warganet rupanya menilai bahwa busana yang dikenakan Nindy tampak seperti seprai kusut sesudah digunakan untuk tidur.


"Kek sprei di uwel uwel di pakai fashion, jadinya syantik," tulis akun gosip tersebut. "Walaupun ky sprei di uwel uwel, tp harga nya pasti ttp mehong," sahut akun @ucyll__***.

Busana Nindy Disebut Mirip Seprai Kusut

Instagram

Warganet pun memuji kecantikan Nindy yang dinilai pantas menggunakan busana model apapun. Akan tetapi, banyak pula warganet yang tak setuju apabila busana Nindy disamakan dengan seprai kusut.

"Orang cantik di pakekin sprei uwel2 tetap aja cantik, apa lagi artisss.... Nah kalo kita,, pasti di bilang org gila Mao trend," komentar akun @yongsen***. "Orang cantik mah pake apa aja juga cantik, beda ama kita orang," tulis akun @adifana***.

"Desainer nya cape2 buat design dibilang kayak seprei .... Min .. bahasa tolong dikondisikan," sahut akun @adithdasop***. "Mewakili designer dan penjaitnya,krn saya seorang penjait,,bikin kayak gitu itu susah lho wahai netizen yg terhormat,tp kenapa selalu di julidin," balas akun @thaby_collect***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait