Dikabarkan Sudah Melahirkan, Intip 8 Potret Cantik Raisa Selama Mengandung Anak Pertama
Instagram/raisa6690
Selebriti

Meski tak terlalu buka-bukaan soal kehamilan, tapi Raisa sempat membagikan beberapa potret cantik selama mengandung. Yuk intip.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari salah satu pasangan selebriti yang paling disorot, Raisa dan Hamish Daud. Pasangan yang menikah pada 3 September 2017 ini dikabarkan sudah dikaruniai anak pertama. Kabar ini mulai dibahas usai manajer Hamish membagikan postingan misterius di Instagram, Selasa (12/2).

Pihak rumah sakit yang disebut-sebut menjadi tempat Raisa melahirkan pun membenarkan kabar ini. Petugas tersebut mengatakan bahwa Raisa sudah melahirkan secara caesar pada Selasa dini hari. "Dini hari kemarin udah (lahiran), caesar," ujar petugas rumah sakit itu pada Selasa malam.


Kabar Raisa telah melahirkan juga diperkuat dengan beredarnya foto penyanyi cantik itu tengah menggendong bayi dengan mengenakan baju pasien. Dalam foto itu ada juga Hamish yang nampak takjub melihat buah hati pertamanya. Sayangnya belum diketahui pasti jenis kelamin anak pertama Raisa dan Hamish.

Seperti yang diketahui, Raisa memang tak terlalu banyak mengumbar perihal kehamilannya. Ia juga tak pernah memberikan keterangan tentang usia kehamilannya di media sosial. Pelantun "My Kind of Crazy" ini hanya sering membagikan foto cantiknya selama mengandung dan menuliskan caption singkat tentang kehamilannya.

Raisa juga masih belum membagikan foto anaknya pasca melahirkan. Sambil menunggu potret anak Raisa, WowKeren akan mengajak kalian untuk kilas balik potret cantik selama penyanyi kelahiran 1990 itu mengandung. Penasaran? Yuk langsung intip saja berikut ini.

(wk/nur2)

1. Pertama Pamerkan Perut Buncit di Anniversary Pernikahan


Pertama Pamerkan Perut Buncit di Anniversary Pernikahan
Instagram/raisa6690

Foto ini dibagikan oleh Raisa untuk merayakan hari jari pernikahannya pada 3 Septmber 2018. Hamish terlihat memegang perut buncit sang istri dalam foto tersebut.

2. Tampil Kece di Acara Fashion Saat Hamil Muda


Tampil Kece di Acara Fashion Saat Hamil Muda
Instagram/raisa6690

Hamil tak menghalangi Raisa untuk melakukan berbagai acara, termasuk menghadiri acara brand Dior pada 5 September 2018. Raisa tampil kece dalam balutan baju hitam bermotif yang dipadukan dengan celana panjang dengan warna senada.

3. Imut Pakai Bando Saat Liburan ke Disneyland Tokyo


Imut Pakai Bando Saat Liburan ke Disneyland Tokyo
Instagram/hamishdw

Hamis Daud akhirnya mengunjungi Disneyland untuk pertama kalinya pada November 2018. Saat itu Raisa sudah hamil dan tampil imut dalam balutan bando ala Disney.

4. Tetap Berkarya Saat Hamil, Raisa Luncurkan Single


Tetap Berkarya Saat Hamil, Raisa Luncurkan Single
Instagram/raisa6690

Raisa tampil menawan dalam peluncuran singlenya yang bertajuk "My Kind of Crazy" pada Oktober 2018. Penyanyi cantik itu tetap stylish dalam kesempatan tersebut.

5. Tampil Memukau Saat Gelar Konser di Tengah Kehamilannya


Tampil Memukau Saat Gelar Konser di Tengah Kehamilannya
Instagram/raisa6690

Raisa menggelar konser bertajuk "Fermata" pada 21 November 2018. Ini merupakan konser terakhir Raisa sebelum vakum lantaran segera melahirkan. Saat itu, Raisa tampil memukau meski sedang hamil.

6. Simpel Pakai Dress Putih Saat Berada di Bali


Simpel Pakai Dress Putih Saat Berada di Bali
Instagram/hamishdw

Raisa sempat mengunjungi Bali bersama sang suami selama hamil. Ini merupakan salah satu potret saat Raisa berada di Bali yang dibagikan oleh Hamish di Instagram.

7. Dapat Kejutan Baby Shower dari Suami dan Sahabat Terdekat


Dapat Kejutan Baby Shower dari Suami dan Sahabat Terdekat
Instagram/raisa6690

Raisa terlihat cantik dalam acara baby shower yang digelar di Jakarta tersebut. Sementara Hamish yang ikut memberikan kejutan kala itu tampil simpel dalam balutan kemeja hitam. Keduanya kompak tersenyum ke arah kamera dalam foto tersebut.

8. Pamer Perut Makin Membesar Beberapa Hari Sebelum Melahirkan


Pamer Perut Makin Membesar Beberapa Hari Sebelum Melahirkan
Instagram/raisa6690

Foto ini merupakan postingan terakhir Raisa hingga kabar melahirkannya menjadi sorotan. Foto ini dibagikan sekitar lima hari lalu oleh Raisa di Instagramnya. Kini saat kabar Raisa melahirkan ramai dibahas, postingan ini pun dibanjiri ucapan selamat dari netter di media sosial.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait