Atta Halilintar Beber 'Manfaat' Punya Banyak Haters, Bisa Bikin Honor Naik 3 Kali Lipat
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar mengaku mendapatkan honor berkali-kali lipat berkat hujatan haters.

WowKeren - Atta Halilintar masih menjadi YouTuber dengan jumlah subscriber terbanyak di Indonesia dan Asia Tenggara saat ini. Tapi popularitas ini membuat Atta memiliki banyak haters di media sosial. Tak jarang Atta harus menerima kritikan pedas dari haters atas pencapaiannya.

Beruntung Atta sangat santai menghadapi hatersnya. Bahkan putra sulung dari kesebalasan Gen Halilintar ini berterima kasih kepada haters lantaran secara tidak langsung membuatnya semakin kaya. Ia mengatakan bahwa haters membuat pendapatnya naik tiga kali lipat.


"Aku hadapinnya dengan senyuman. Kadang dengan banyaknya haters, pendapatan aku naik tiga kali lipat," kata Atta Halilintar saat ditemui di Gedung Transmedia, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (11/2). "Lagi banyak yang nge-hate, kadang-kadang naik tiga kali lipat."

Atta juga mengatakan bahwa keberadaan haters membuat engagement video YouTube-nya naik. Hal itu akan membuat pendapatannya dari YouTube juga naik.YouTuber yang pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini pun mengaku menjadi lebih semangat berkat haters.

"Gara-Gara banyak haters jadi kebeli itu mobil yang garang-garang. Jadi uang haters untuk barang mewah biar mereka makin sakit gitu. Haters itu menaikkan engagement, like dan unlike, itu sangat penting pada sebuah video," lanjut Atta. "Kalau dibilang haters itu fans tertunda, percaya sih."

Atta pun mengaku tak khawatir dengan haters lantaran selama ini mereka hanya berani di dunia maya. "Haters itu beraninya di jempol doang. Maksudku haters itu kita sayang karena dia ini, kita jadi semangat," pungkas YouTuber yang juga memiliki banyak usaha ini.

You can share this post!

Related Posts