'Good Morning America' Dikritik Usai Tulis Black Pink Nyanyi Bahasa Jepang
Twitter/GMA
TV

Fans sudah mencoba menghubungi langsung pihak 'Good Morning America' agar mengubah subtitle yang salah itu.

WowKeren - Black Pink saat ini memang sibuk promosi di Amerika Serikat. Girl grup yang digawangi oleh Jennie cs itu debut tampil di TV AS lewat program "The Late Show with Stephen Colbert" sebelum lanjut muncul di "Good Morning America".

Dalam cuplikan penampilan di "Good Morning America", Black Pink sempat melakukan wawancara singkat membicarakan tentang nama fans Blink hingga model lightstick yang cukup unik.

Black Pink kemudian tampil membawakan dua lagu andalannya yakni "Ddu-du Ddu-du" dan "Forever Young". Penampilan Jisoo cs pun disambut antusias oleh penonton yang datang ke studio.

Namun, "Good Morning America" beberapa saat kemudian langsung menuai kritikan dari fans. Hal itu karena program TV Amerika itu menulis dalam subtitle penampilan "Ddu-du Ddu-du" jika Black Pink menyanyi dalam bahasa Jepang.


\'Good Morning America\' Dikritik Usai Tulis Black Pink Nyanyi Bahasa Jepang

Source: YouTube

"Yang kulihat dalam penampilan ini adalah (tulisan) Menyanyi dalam bahasa Jepang. Sungguh ABC News? Bahasa Jepang? Kamu tahu kan K dari kata K-Pop itu maksudnya Korea? Kalau kalian gak paham maksudku, coba klik tombol CC," tulis seorang fans.

"Menyanyi dalam bahasa Jepang? Itu tidak benar. Menyanyi dalam bahasa Korea, itu yang benar," tulis seorang fans. "Apa kita akan mengabaikan fakta bahwa subtitle yang ditulis adalah Menyanyi dalam bahasa Jepang?" pungkas fans lainnya.

Sementara itu, sebagian fans sudah mencoba menghubungi langsung pihak "Good Morning America" agar mengubah subtitle yang salah tersebut. Namun hingga berita ini diturunkan, pihak stasiun TV itu belum melakukan perbaikan subtitle.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru