Sarwendah Curhat Dibandingkan Dengan Ibu Hamil Lain, Ungkap Kekesalan Lewat Foto Ini
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Meski demikian, unggahan Sarwendah berikut ini banjir pujian dan dukungan dari netizen.

WowKeren - Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah saat ini tengah menanti buah hati yang kedua. Meski sudah memasuki usia kehamilan bulan keenam, Ruben dan Sarwendah enggan mengetahui jenis kelamin calon bayinya.

Belum lama ini terungkap bahwa Sarwendah ingin melahirkan bayinya secara caesar. Tak hanya itu, Ruben mengatakan istrinya memilih untuk melahirkan di Singapura. Bukan tanpa alasan, presenter kocak ini memilih Singapura lantaran sudah mendapatkan rumah sakit yang dianggap memadai.

Sementara itu, Sarwendah juga terlihat aktif menjalani sejumlah pemotretan kehamilan yang biasanya dibagikan dalam akun Instagram. Seperti kali ini dalam pemotretan terbaru, mantan personel Cherry Belle ini kembali memamerkan perut buncitnya.

Dalam kesempatan itu, Sarwendah mengenakan dress cantik berwarna merah. Ia juga tampak mengelus perutnya. Bersama dengan foto tersebut, wanita berusia 29 tahun ini mengatakan tidak mau disamakan dengan ibu hamil lainnya.

"Setiap orang itu berbeda-beda, mempunyai standard dan kelebihan masing-masing, jangan pernah membanding-bandingkan karena setiap orang spesial dengan caranya.. " tulis Sarwendah pada Rabu (13/2). "Gak ada yang suka di banding-bandingin kan? Have a nice day#SW #Sarwendah."


Unggahan Sarwendah tersebut langsung diserbu warganet. Tak sedikit netter memuji penampilan cantik Sarwendah saat hamil. Sementara yang lain menuliskan dukungan untuk tak memedulikan omongan orang lain.

"Gak sabar sih nunggu dedeknya thalia lair," tulis akun @rina***. "Hmmmm..... Sapa si yg brani mbanding2in wanita secantik mama wendah... Cuekin ja," sambung akun @olive***.

"Setuju banget teh,sehat ya teh buat debay n ibunya,semoga lancar pe lahiran nanti," komentar akun @jeng***. "Masyalloh kk cantik pas pke bju merah cerah ,,, makin besar perut nya kk lucu2 semoga sellu sehat ya kk @sarwendah29," tambah akun @nonl***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait