Alicia Keys Rilis Single Kejutan Usai Pandu Grammy Awards 2019
Getty Images
Musik

Bertajuk 'Raise a Man', ini merupakan single pertama yang dirilis Alicia sejak tiga tahun terakhir.

WowKeren - Penampilan Alicia Keys kala memandu acara Grammy Awards 2019 yang digelar pada Minggu (10/2) lalu tentunya menjadi sajian manis bagi para penggemar setianya. Namun rupanya, kejutan yang diberikan oleh musisi cantik tersebut tak berhenti disitu saja. Pasalnya, pelantun "If I Ain't Got You" ini memberi kejutan lain dengan merilis sebuah single berjudul "Raise a Man" tepat setelah Grammy berakhir.

"Raise a Man" sendiri tentunya menjadi lagu pertama yang dirilis oleh Alicia selepas ia vakum selama tiga tahun terakhir. Secara lagu, "Raise a Man" merupakan sebuah balada minimalis bercorak soul yang menghadirkan vokal prima Alicia. Belum lagi penghayatan Alicia yang seakan membuat pendengar turut merasakan emosi dari lagu ini.


Alicia juga mengumumkan perilisan lagu ini melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya, pelantun "No One" ini berharap semua orang menikmati sajian baru darinya. "Malam ini sangat musikal. Aku memutuskan untuk memberi getaran baru dan bersenang-senang dengan kalian semua!" tulisnya.

Alicia sendiri memang lebih sibuk dengan kehidupan pribadinya selama beberapa tahun terakhir. Meski tak merilis album, musisi berkulit eksotis ini masih cukup produktif karena disibukkan dengan dunia akting. Oleh karena itu, tak heran jika penggemar pun sangat bersuka ria menyambut lagu ini.

Di sisi lain, Alicia sendiri menjadi wanita pertama yang menjadi pemandu acara Grammy Awards sejak 14 tahun terakhir. Dalam acara ini, ia juga menghadirkan medley lagu-lagu seperti "Killing Me Softly", "Unforgettable", serta "Use Somebody".

You can share this post!

Related Posts