Joo Ji Hoon Akui Bangga dengan BTS dan Ikut Terinspirasi Gara-Gara Ini
Selebriti

Joo Ji Hoon menyebut BTS sebagai contoh positif globalisasi.

WowKeren - Joo Ji Hoon saat ini sedang disibukkan dengan proyek baru berupa drama bertajuk "Item" yang ditayangkan MBC. Aktor kelahiran 1982 tersebut juga membintangi serial Netflix yang berjudul "Kingdom" yang kini sedang proses syuting untuk season 2.

Baru-baru ini , Joo Ji Hoon menjalani wawancara untuk membicarakan drama-drama barunya. Dalam salah satu wawancara, bintang "Along with the Gods: the Last 49 Days" itu menyebutkan Bangtan Boys dan mengatakan kalau mereka adalah contoh positif dari globalisasi.

Season pertama "Kingdom" mulai ditayangkan Netflix pada 25 Januari lalu di 190 negara. Saat mendiskusikan acara-acara TV Korea yang pelan-pelan berpindah ke Netflix, Joo Ji Hoon menyinggung fakta bahwa beberapa stasiun TV khawatir dengan keberadaan layanan streaming internasional seperti Netflix.


"Saat ini, (stasiun-stasiun TV) merasa kalau mereka kalah (dari Netflix)," ujar Joo Ji Hoon. "Dari dari perpektif yang lebih luas, aku rasa itu mungkin bisa menjadi win-win situation. Aku pikir kita lebih baik berbagi dan menyebarkan konten terbaik Hallyu secara luas daripada menontonnya sendiri.

"Lihat saja BTS," lanjut Joo Ji Hoon. "Aku sangat bangga pada mereka. Mereka sudah membuktikan kalau globalisasi adalah hal yang baik."

Joo Ji Hoon juga mengatakan kalau kesuksesan BTS di luar negeri memberinya harapan bahwa industri film Korea bisa berkembang dan punya pengaruh besar di seluruh dunia di masa depan. Lawan main Bae Doona itu sekali lagi memuji Suga dan kawan-kawan.

"BTS sangat luar biasa," kata Joo Ji Hoon. "Apa yang mereka lakukan ini sulit dipercaya. Mereka sudah mendapat banyak penghargaan, tapi mereka benar-benar layak mendapatkan lebih banyak lagi."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait