Al Ghazali Sempat Dorong Alyssa, El Rumi Justru Pose Ganteng Bikin Maia Estianty Kangen
Instagram/elelrumi
Selebriti
Al Ghazali Kasari Alyssa Daguise

Seperti yang diketahui, El Rumi merantau ke London untuk melanjutkan pendidikn S1.

WowKeren - Belum lama ini Al Ghazali putra pertama Maia Estianty dikabarkan mendorong Alyssa Daguise hingga sang kekasih tersungkur ke tanah. Sikap kasar Al tersebut kabarnya diduga karena akibat pengaruh minuman berakohol.

Sementara Al sang kakak dikabarkan kasar dengan Alyssa, El Rumi yang saat ini sibuk mengenyam pendidikan S1 di London, justru membuat Maia kangen. Hal itu bermula ketika kekasih Marsha Aruan ini mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Dalam foto unggahan tersebut, El tampak gagah mengenakan kemeja abu-abu yang dipadukan dengan jeans biru dan sepatu putih. Penampilan kakak Dul Jaelani ini makin keren dengan rambut gondrong dikucir dan kacamata hitam bertengger di hidung.

El juga menuliskan kalimat bijak yang dikutip dari salah satu tokoh nasional. "Jangan paksa orang untuk mencintai dirimu tetapi tagihlah dirimu untuk mencintai siapapun. -Cak Nun #elrumi," tulis El pada Rabu (13/2).


Postingan El di atas rupanya juga dikomentari oleh Maia sang ibunda. Istri Irwan Mussry ini mengaku kangen dengan sang putra.

"Kangen Nak," tulis Maia. Siapa sangka, postingan Maia ini justru dibalas El menggunakan penggalan lagu "Kangen" milik Dewa 19. "Kata rindumu semakin membuatku tak berdaya menahan rasa ingin Jumpa," balas El.

Al Ghazali Sempat Dorong Alyssa, El Rumi Justru Pose Ganteng Bikin Maia Estianty Kangen

Instagram

Netter lain juga turut meramaikan kolom komentar laki-laki berusia 19 tahun itu. Selain pujian ganteng, netter juga kagum dengan sikap sopan satun El.

"Kereen abis anak @maiaestiantyreal pinter dan santun," komentar akun @kays***. "Cuma ini yg ane demen dr anak2 bunmay," sahut akun @andree***.

"@maiaestiantyreal anakmu tuh ganteng dan cerdas bun, suka.." tulis akun @al_fi***. "Ganteng bgt sih el," balas akun @ginasin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait