Rina Nose Pamer Cincin Tunangan, Malah Disindir Cuma Gimmick
Instagram/rinanose16
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Rina Nose menunjukkan cincin tunangan yang melingkar di jari manisnya.

WowKeren - Sudah hampir enam tahun Rina Nose menyandang status janda. Sebelumnya, Rina pernah menikah dengan Ridwan Feberani Anwar pada tahun 2012 lalu di Bali. Namun, pernikahan Rina dan Ridwan akhirnya kandas pada Juli 2013 silam.

Kali ini, Rina membagikan kabar yang cukup mengejutkan melalui foto yang diunggah di Instagram miliknya pada Kamis (14/2). Pada foto tersebut, presenter berusia 35 tahun ini memamerkan sebuah cincin emas berhiaskan permata yang melingkar di jari manisnya.

Rupanya, cincin tersebut menandakan bahwa Rina sudah bertunangan dengan pasangannya. Akan tetapi, Rina tak menjelaskan sosok pria yang memberikan cincin tersebut untuk melamarnya, "#Bertunangan," tulis Rina singkat di bagian keterangan foto.

Sontak postingan Rina tersebut membuat warganet memberikan berbagai komentar. Ada yang memberikan selamat sekaligus penasaran dengan sosok tunangan Rina. Namun ada juga netter yang meragukan Rina bertunangan dan menyebutnya gimmick.

"Siapa cowo beruntung itu @rinanose16," ujar akun @glen*****thie. "Tunangan sama siapa teh @rinanose16 ...?" imbuh akun @ayti****ve56. "Alhmdllh teh selamat teh...dngn siapapun pasangan nya...semoga jadi keluarga bahagia," sahut akun @retno*****asarii.

"Ah cuma gimick tapi mudahan betul," komentar akun @ys****82. "Gimmick doangg biar di bahas di portal gossip dan di undang di acara gossip," tambah akun @cal****m4r. "Halu haluuu mah si teteh... Belik ndiri.. Pake ndirii," duga akun @no****ua.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait