Nikita Mirzani Cerita Persiapan Persalinan, Vicky Nitinegoro Bakal Ikut Dampingi?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Sebelumnya, Nikita Mirzani dan Vicky Nitinegoro sempat diisukan menjalin hubungan karena terlihat dekat.

WowKeren - Nikita Mirzani diketahui sedang mengandung calon buah hatinya dan Dipo Latief. Meski begitu, rumah tangga Nikita dan Dipo sedang diguncang masalah perceraian.

Kali ini, Nikita menceritakan kondisi sang jabang bayi di kandungannya yang sudah berusia tujuh bulan. Menurut Nikita, calon bayinya sudah terlihat mirip dengannya saat diperiksa lewat tes Ultrasonografi (USG).


"Alhamdulillah baik-baik aja. Udah jalan 7 bulan selalu USG ditemani kak Fitri (sahabat Nikita)," ungkap Nikita kepada WowKeren saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Kamis (14/2). "Lihat bentuk tubuhnya alhamdulillah semuanya komplit, hidungnya mancung bibirnya seksi kayak aku dower-dower gimana gitu kan."

Meski sedang menghadapi masalah berat, Nikita bersyukur calon buah hatinya tumbuh sehat. Selain itu, presenter berusia 32 tahun ini memprediksi calon bayinya yang berjenis kelamin laki-laki akan lahir pada bulan Mei mendatang. Kendati sedang hamil Nikita mengaku tak khawatir melakukan kegiatan yang menguras energi.

"Alhamdulillah bagus lah walau banyak goncangan di luar sana tapi bayinya kuat banget, pertumbuhannya bagus banget," jelas Nikita. "Sekarang juga masih lincah, kemarin ke Jepang main snowboard macam-macam, enggak lah enggak takut."

Nikita juga sudah mempersiapkan diri untuk proses persalinannya, yang diprediksi akan melalui operasi caesar. Nikita juga telah menyiapkan berbagai keperluan untuk calon buah hatinya. Mengenai nama calon anaknya nanti, Nikita masih merahasiakannya dan tak masalah jika tanpa memakai nama Dipo.

"(Lahiran) caesar deh kayaknya, biar pasti aja semua waktunya. Udah disiapin semua baju bayinya lihat nanti warna biru ada mahkotanya ada blink-blinknya nanti lihat aja," ujar Nikita. "Udah dipikirin nama tapi masih rahasia. Enggak pakai (nama Dipo) juga enggak (masalah)."

Selain itu, Nikita juga menjawab tentang isu hubungannya dengan Vicky Nitinegoro. Sebelumnya, Nikita dan Vicky sempat diisukan menjalin hubungan karena terlihat dekat. Kedua artis tersebut juga sempat menghabiskan waktu bersama dengan menonton film di bioskop.

Bahkan beredar rumor bahwa Vicky akan mendampingi Nikita saat menjalani proses persalinan nanti. Namun, Nikita membantah hubungannya dengan Vicky dan mengaku hanya berteman dekat.

"Vicky mah teman baik. Ibunya baik tiap hari gue dimasakin sama ibunya, 'Sayang mau makan apa hari ini, besok mau dibikinin lagi'," pungkas Nikita. "Enggak lah itu mah dari dulu (berteman baik). Enggak tahu lah itu mah teman-teman aja."

You can share this post!

Related Posts
Loading...