Reino 'Pacar' Syahrini Tajir Melintir, Luna Maya Dibully Selingkuh dan Gagal Move On Karena Uang
Selebriti

Luna disindir tak bisa merelakan Reino karena memiliki kerajaan bisnis yang cukup besar serta berasal dari kalangan keluarga berada.

WowKeren - Syahrini santer diisukan bakal menikah dengan Reino Barack bulan ini. Menurut rumor, keduanya akan menikah di Jepang 22 Februari.

Namun kurang dari 10 hari, KUA mengungkap kalau berkas Syahrini masih belum masuk. Padahal sesuai aturan, berkas harus sudah masuk H-10.

"Sejauh ini, data belum ada, sudah dilihat. Harusnya H-10 dari tanggal pernikahan berkasnya sudah harus masuk," kata petugas KUA. "Tapi ya tergantung kalau Kedutaan Besar Jepang cepat menerima dan memprosesnya bisa saja mepet."

View this post on Instagram

Mengenal lebih dekat @reinobarack __//__ Pria 34 tahun itu merupakan putra Rosano Barack dan Reiko Barack , seorang usahawan sekaligus Presiden Komisaris Global Mediacom. Reino pun menjabat sebagai Wakil Presiden Senior di Global Mediacom, salah satu perusahaan media yang dipimpin konglomerat Indonesia, Hary Tanosoedibjo. Nah, buat kamu yang pengin tahu lebih jauh tentang keluarga Reino Barack dan dari mana sumber kekayaan mereka, yuk simak di sini: Reino merupakan putra Rosano Barack, seorang pengusaha sekaligus Pendiri dan Presiden Komisaris Global Mediacom yang berdarah Jepang-Indonesia. Sang ibu Reiko barack yang asli dari Negeri Sakura, membuat Reino sangat fasih berbahasa Jepang. Darah Jepang yang mengalir deras di diri Reino membuatnya begitu mencintai serial dan action figure anime serta tokusatsu seperti Kamen Rider dan Ultraman. Kebiasaannya tersebut membuat dia memilih profesi pencipta tokusastsu asli Indonesia yang bernama Bima Satria Garuda. Plaza Indonesia Rosano Barack (Global Mediacom) Rosano Barack yang lulusan Jepang dan ibunya Reiko barack seorang wanita asli Jepang, merupakan anak keluarga berada. Jaringannya dengan pengusaha dan penguasa Jepang, cukup luas. Karena itu, gak heran kalau Rosano Barack menjabat sebagai Presiden Direktur PT Plaza Indonesia Realty Tbk. Plaza Indonesia diresmikan pada awal tahun 1990, terdiri dari empat lantai pertokoan kelas atas dengan luas 38.050 m2. Pusat perbelanjaan ini terletak di Bundaran Hotel Indonesia, tepatnya pada perantara jalan M.H. Thamrin dan jalan Kebon Kacang Raya di kawasan bisnis utama Jakarta. Pengembangan Plaza Indonesia Berlanjut ketika Entertainment X’nter dibuka di sebelah gedung yang ada dengan membidik pangsa pasar anak muda. Kedua gedung disambung dengan sebuah jembatan yang dikelilingi toko-toko. Kini, Plaza Indonesia telah dilengkapi dengan gedung perkantoran The Plaza Office Tower dan apartement The Keraton Grand Hyatt Residences. Plaza Indonesia dikembangkan oleh PT Global Property Development Tbk (sebelumnya bernama PT Kridaperdana Indahgraha Tbk). Sumber :Moneysmart.id

A post shared by SyahReino couple (@syahreinocouple) on


Menjelang momen spesial, netter sempat membahas tentang Reino. Mereka menganggap Syahrini beruntung karena menikahi pengusaha tajir seperti Reino.

Mantan Luna Maya itu menjabat Presiden Komisaris PT. Global Mediacom, bagian perusahaan MNC Group. Ia juga menjabat sebagai CEO MNC Shop dan kreator serial anak-anak "Bima Satria Garuda". Selain itu, Reino berbakat di bidang bisnis kuliner seperti OSO Ristorante Indonesia di Menteng, hingga restoran dan bar mewah lain misalnya Altitude The Plaza dan Akira Back di Setiabudi.

Bukan cuma Reino, sang ayah, Rosano Barack, juga pengusaha sukses. Ia menjabat sebagai Presiden Direktur PT Plaza Indonesia Realty Tbk. Sedangkan ibunda Reino yang keturunan Jepang berasal dari keluarga yang berada.

Fakta soal kekayaan Reino ini membuat netizen terpukau. Tak cuma memberikan pujian, netter menyindir Luna yang susah move on lantaran silau dengan kekayaan Reino. Salah satu netter bahkan sempat membahas penyebab Luna "ditendang" oleh Reino.

"Aduwhhhh pantasan susaaap mopeOn😂😂😂😂 kapan lagi dpt suami anak Konglomeratt sayyyyyyyyyyy," kata netter. "@syahreinocouple bahkan @ariel_inst juga ga mau balikan bahkan satu panggung juga ga mau ariel nya, malah lebih memilih @sophia_latjuba88 dan sekarang sama @pevpearce ,,, dan @ariel_inst juga temenan kan sama @princessyahrini ,, yang buat penasaran apa lah "hal" yang membuat @reinobarack sangat Kecewa hingga nyebutin bahwa "udah fatal banget kesalahannya dan dia tau kok" ... Tau ga min?" tanya netter. "@yunitasugianti12 Gw pernah sih baca komen yg cerita, kalo pernah ada momen, LM ke Malaysia sndr hp di matikan (tdk bs dihubungi selama beberapa hari)<. pas plng reino denger kabar lm sama cowo (kayanya yg duda itu). makanya reino marah. tp catat, ini belum tentu kebenarannya ya, cm kata2 orang d komen," balas wening_tea.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru