Arumi Bachsin Terima Wejangan dari Iriana Jokowi Usai Jadi Istri Wakil Gubernur Jawa Timur
Instagram/emildardak
Selebriti

Arumi sempat bertemu dengan Ibu Iriana saat pelantikan sang suami sebagai Wagub Jatim di Istana Merdeka.

WowKeren - Sebagai istri dari Emil Dardak, Arumi Bachsin kini menjadi Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur. Emil mendampingi Khofifah Indar Parawansa sebagai Gubernur Jawa Timur yang baru dilantik oleh Presiden Joko Widodo pada Rabu (13/2).

Arumi pun tak menyangka dirinya kini bisa menjadi seorang istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur. Saat sang suami mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur, Arumi juga sudah siap jika menang maupun kalah.

"Dulu saya hanya bermimpi menjadi tamu di Istana Merdeka," ujar Arumi dilansir Grid.ID pada Kamis (14/2). "Saya hanya berikhtiar bahwa berjuang itu siap menang dan kalah. Ketika menang dan dilantik (sebagai Wakil Gubernur) ternyata masih kaget juga."


Saat menghadiri pelantikan Emil di Istana Merdeka, Arumi sempat bertemu dengan Ibu Negara Iriana Jokowi yang memberikan wejangan untuknya. Ibu Iriana berpesan agar Arumi selalu mendampingi dan menjaga sang suami.

"Pesan dari Ibu Negara, 'Dijaga Bapak Emilnya', katanya begitu," ungkap Arumi. "Karena gini loh, Ibu Negara kan perempuan juga. Mas Emil kan masih muda, terus ganteng dan prestasinya luar biasa, jadi dipepet terus."

Lebih lanjut, Arumi juga mengungkapkan perasaannya setelah resmi menjadi Ibu Wakil Gubernur Jawa Timur. "Perasaan jadi Bu Wakil Wagub, pastinya bangga, bersyukur luar biasa, senang. Tapi di satu sisi deg-degan banget," jelas Arumi.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait