Ditanya Apakah Captain Marvel Bakal Kalahkan Thanos di 'Endgame', Begini Jawaban Brie Larson
Getty Images/Suhaimi Abdullah
Film

Alih-alih ungkap spoiler, Brie Larson justru memberi jawaban seperti ini.

WowKeren - Karakter Carol Danvers memang baru akan diperkenalkan dalam film solonya mendatang, "Captain Marvel". Tentunya film ini menandai bergabungnya karakter superhero wanita tersebut dalam franchise Marvel Cinematic Universe. Meski demikian, Carol sendiri sudah dipastikan bakal memegang peranan penting dalam "Avengers: Endgame" mendatang.

Karakter superhero wanita yang diperankan oleh Brie Larson ini seringkali digadang-gadang bakal menjadi lawan yang sepadan untuk Thanos (Josh Brolin) dalam seri keempat "The Avengers" tersebut. Bukan tanpa alasan, pasalnya sebelumnya Kevin Feige selaku Presiden Marvel Studios mengklaim bahwa Carol Danvers adalah karakter terkuat yang dimiliki oleh MCU.


Terkait spekulasi tersebut, akhirnya sejumlah penggemar yang menghadiri acara konferensi pers "Captain Marvel" pada hari ini, Kamis (14/2), pun berkesempatan untuk menanyakannya secara langsung pada Brie Larson. Dalam acara yang digelar di Marina Bay Sands, Singapura ini, Brie sendiri memberikan jawaban yang cukup diplomatis.

Alih-alih memberi spoiler, aktris cantik peraih piala Oscar ini justru memilih tutup mulut. "Tentu saja aku tidak dapat menjawab itu. Usaha yang sangat bagus," jawabnya.

Di sisi lain, duo sutradara yang menggarap "Captain Marvel", yakni Anna Boden dan Ryan Fleck mengklaim jika mereka sama sekali tidak mengetahui nasib Carol di "Avengers: Endgame" kelak. Hal tersebut lantaran "Captain Marvel" dan "Avengers: Endgame" merupakan dua film yang benar-benar terpisah. "Kami tidak tahu soal Endgame. Bahkan kami tidak pernah melihat naskahnya saat mengerjakan Captain Marvel," ujar Anna Boden.

Terlepas dari hal tersebut, "Captain Marvel" sendiri akan berkisah tentang Carol Danvers, seorang mantan pilot angkatan udara AS (Air Force) yang memilih untuk bergabung dengan Starforce, tim militer elite Kree yang beroperasi lintas galaksi. Dalam perjalanannya, Carol kembali ke rumahnya dengan segudang pertanyaan terkait masa lalu dan identitasnya.

Disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck, rencananya "Captain Marvel" sendiri baru akan dirilis pada 8 Maret mendatang. Sedangkan "Avengers: Endgame" sendiri akan menyusul satu bulan setelahnya, yakni pada 26 April.

You can share this post!

Related Posts
Loading...