Keluarga Heboh Sambut Kelahiran Putri Raisa, Hamish Daud Kubur Ari-Ari
Instagram/hamishdw
Selebriti

Warganet tak henti-hentinya memuji kecantikan putri Raisa dan Hamish Daud.

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Raisa dan Hamish Daud setelah Zalina Rayne Wyllie lahir pada 12 Februari lalu. Putri pertama Raisa dan Hamish tersebut lahir melalui operasi caesar di RS Kemang Medical Care, Jakarta Selatan.

Hamish pun merekam respon keluarga saat pertama kali menjenguk Zalina. Dalam video singkat yang dibagikan Hamish, keluarganya tampak heboh dan tak kuasa menahan gemas mereka pada putri Raisa.

Kehebohan Keluarga Raisa-Hamish

Instagram

Tak hanya reaksi keluarga, Hamish juga membagikan momen saat ia mengubur ari-ari Zalina. Dalam potret yang dibagikannya, tampak Hamish yang tengah berjongkok sambil memegang kendi berisi ari-ari putrinya. Kendi tersebut siap dikuburkan Hamish pada tanah galian di depan rumah mereka.


Hamish Daud Kubur Ari-Ari

Instagram

Warganet pun lagi-lagi dibuat kagum oleh kecantikan putri Raisa dan Hamish. Menurut sebagian besar netter, Zalina tampak mirip seperti sang papa.

"Bibit unggul," komentar akun @admiy***. "Mukanya bapaknya banget ya?" tulis akun @schame***. "Plek ketiplek bapaknya ya," sahut akun @pitasar***.

"Muka ke bapaknya, bibir dan senyumnya ke mamaknya, hidungnya perpaduan yang sempurna. Ini masih bayi aja cantiknya Masha Allah," balas akun @fr***. "Papanya banget ini mah," komentar akun @fawzah_qu***. "Udah ini sih unggulan, terlihat sejak masih dalam kandungan," tulis akun @thypsi***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru