Sibuk Bolak-balik Singapura Demi Anak Kedua, Ruben Onsu Tak Rayakan Valentine Bareng Sarwendah
Instagram/ruben_onsu
Selebriti

Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah tengah bahagai menanti kelahiran buah hati mereka yang kedua.

WowKeren - Pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah kerap kali terlihat romantis dan harmonis. Rupanya pada momen Valentine tahun ini, Ruben dan Wendah tak ikut merayakan. Ruben juga tak menyiapkan apapun untuk istrinya.

Ruben mengungkapkan jika ia tengah sibuk mengurus kehamilan Wendah. Maklum, karena Wendah berniat melahirkan di Singapura.

Alhasil, presenter kondang ini harus bolak-balik Indonesia-Singapura untuk mengurus persiapan persalinan. Selain itu, Ruben juga berencana untuk membuat acara syukuran atas anak keduanya.

“Valentine tahun ini belum siapin apa-apa," kata Ruben pada Kamis (14/2). "Masih ribet ngurus hamilnya Sarwendah terus bolak-balik Singapura untuk urus keperluan persalinan dia nanti.”


Menurut Ruben, untuk menunjukkan kasih sayang tak harus saat Valentine. Ia mengaku setiap harinya sudah romantis dengan Wendah. “Setiap hari gua sama Sarwendah romantis, enggak perlu nunggu Valentine,” ujar Ruben.

Kendati demikian, Ruben tetap memberikan kejutan kepada Wendah. Pria berusai 36 tahun ini sengaja mengajak istrinya nonton bersama. Hal itu terungkap dalam Instagram Story Wendah yang diunggah belum lama ini.

“Tiba-tiba diajakin nonton malem pas Thalia udah tidur," kata Wendah. "Terus nyetir sendiri lagi." Ruben yang berada di samping Wendah pun tampak semringah.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru