Baru Umur 3 Hari Sudah Tenar, Anak Raisa dan Hamish Daud Jadi Bahan Guyonan di Twitter
Selebriti

Raisa telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Selasa (12/2) melalui proses caesar.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti pasangan Raisa dan Hamish Daud. Pasalnya, Raisa telah melahirkan seorang bayi perempuan pada Selasa (12/2), melalui proses persalinan secara caesar.

Kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish itu memang sudah lama dinantikan oleh warganet. Mengingat mereka adalah pasangan idola bagi kaum muda.

Warganet pun menyambut bahagia kelahiran putri kecil yang diberi nama Zalina Raine Wyllie. Bahkan banyak yang mengakui Zalina sebagai keponakan online.

Meski baru berumur tiga hari, Zalina sepertinya sudah memiliki banyak penggemar tersendiri. Terbukti ia menjadi bahan perbincangan di berbagai akun media sosial termasuk Twitter. Saking antusiasnya, pengguna Twitter meramaikan dengan tagar #RaisaLahiran dan membuat beragam candaan.


"Bentar lagi Raisa mantengin shop** nih buat ikutan flash sale nyari popok diskom #RaisaLahiran," kata netter. "Zalina gemes banget yaa jadi pengen cubit bapak nya #RaisaLahiran," sahut yang lain.

Selain itu, ada warganet yang seolah tak rela menerima kenyataan bahwa Hamish sudah menjadi seorang ayah. Ada pula yang mengatakan bahwa ketenaran Zalina akan mengalahkan Gempi, anak pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia.

"Pas anak Raisa pertama kali ngeliat bapaknya 'Anjir..keduluan ibu gue', kata netter. "Senyumnya penuh keangkuhan, berakhir sudah masa tenar mu gempi," tambah lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru