Hotman Paris Ketahuan Bohong Soal Beri Kado Valentine ke Istri, Diledek Cuma Pura-pura Mesra
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Seorang netter membongkar fakta dibalik kado yang diberikan Hotman Paris untuk istrinya.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea selama ini dikenal sebagai pengacara kondang yang bergelimang harta. Hotman juga suka berfoya-foya bersama sejumlah wanita cantik. Meski begitu, ia mengaku sangat mencintai sang istri.

Dalam perayaan Valentine tahun ini, Hotman pun menunjukkan rasa cintanya ke istri dengan memberinya kado berupa buket besar yang berisi bunga mawar merah. Aksinya tersebut menuai banyak pujian dari warganet.

Rupanya ada warganet yang mengetahui jika sebenarnya kado tersebut bukan dari Hotman, melainkan dari anaknya, Fritz Hutapea. Menurut seorang netter, Hotman hanya mengambil fotonya saja. Gara-gara hal itu, Hotman diejek ketahuan pura-pura mesra.


Melihat pernyataan netter tersebut. Banyak warganet yang kemudian meledek Hotman ketahuan bohong. "@fritzhutapea ketauan deh boongnya," kata netter. "Hahaha dari bapak apa dari anak nih???" kata yang lain.

"Iya tadi saya sudah liat @fritzhutapea pos foto ini, bapanya cuma ngambil fotonya..lol.. @hotmanparisofficial cuma pura2 mesra," kata netter. "Gpp bang ketauan yg penting hatinya ttp ke istri kan bang," sahut lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait