Miss Indonesia 2019: Siti Badriah Hingga Brisia Jodie Bakal Meriahkan Malam Puncak
Instagram/sitibadriahh
Musik

Sederet penyanyi ternama berikut ini akan ikut memeriahkan malam puncak Miss Indonesia 2019. Siapa saja?

WowKeren - Acara malam puncak Miss Indonesia 2019 akan digelar pada malam ini, Jumat (15/2). Kontes kecantikan bergengsi tersebut akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi RCTI pukul 21.00 WIB.

Sebanyak 34 kontestan perwakilan dari setiap provinsi di Indonesia akan menunjukkan kemampuan mereka. Tak hanya mengandalkan paras cantik, para kontestan dituntut untuk memiliki nilai-nilai lebih di bidang keterampilan hingga kepedulian sosial.

Para peserta Miss Indonesia 2019 juga sudah menjalani masa karantina sejak 1 Februari lalu. Miss Indonesia 2018, Alya Nurshabrina, dan Miss World 2018, Vanessa Ponce de Leon, akan ikut hadir menyaksikan pemenang Miss Indonesia 2019.

Sebelumnya, Vanessa juga sudah memberikan beberapa nasihat untuk para kontestan Miss Indonesia 2019. Pemenang dari kontes kecantikan tersebut akan mewakili Indonesia di ajang Miss World 2019, yang akan diselenggarakan di Thailand.


Selain itu, acara malam puncak Miss Indonesia 2019 juga akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi ternama. Sebut saja Siti Badriah, Judika, Brisia Jodie, hingga Arsy Widianto. Daniel Mananta, Robby Purba dan Amanda Zevannya pun terpilih menjadi pembawa acara Miss Indonesia 2019.

Para netter pun ikut antusias ingin segera menyaksikan malam puncak Miss Indonesia 2019. Tak hanya itu, para netter juga mendoakan agar acara malam puncak Miss Indonesia 2019 berjalan dengan lancar.

"Aku sudah gk sabar banget," komentar akun @wil***imy. "Ya semoga acara tersebut berjalan lancar sesuai harapan," sambung akun @mua****n10.

"Asyiik ada arsi widianto," tulis akun @du***ti. "Wah bakal keren-keren nih... gak sabar nonton acaranya moga2 lancar," sahut akun @levia*****2422.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru