Cardi B Rilis Single Kolaborasi dengan Bruno Mars, 'Please Me'
YouTube/ Cardi B
Musik

Usai berkolaborasi bareng Bruno Mars, Cardi dipastikan akan berduet dengan DJ Khaled.

WowKeren - Sesuai janjinya, akhirnya Cardi B resmi merilis single kolaborasinya dengan Bruno Mars pada hari ini, Jumat (15/2). Bertajuk "Please Me", single ini seakan kembali membangkitkan nuansa yang diusung dalam single kolaborasi mereka sebelumnya, "Finesse".

Secara keseluruhan, "Please Me" juga kembali mengusung nuansa pop-R&B ala tahun 1990-an. Meski demikian, lagu ini dikemas dengan beat sedang alias mid-tempo yang biasa dibawakan Cardi. Walaupun tidak terdengar edgy seperti kebanyakan lagunya sebelumnya, namun "Please Me" tetap menjadi salah satu bop yang catchy.


"Please Me" sendiri seakan sengaja diluncurkan sebagai sebuah track yang romantis. Dan tentunya, lagu ini memang cocok sekali dirilis dalam momen Valentine seperti ini.

Selain itu, "Please Me" juga menjadi lagu pertama Cardi semenjak ia meraih piala Grammy Awards untuk kategori Best Rap Album berkat album debutnya, "Invasion of Privacy". Akan tetapi, "Please Me" sepertinya akan segera disusul dengan proyek kolaborasi Cardi yang lain bersama DJ Khaled.

Hal ini diketahui dari video terbaru yang diunggah DJ Khaled di akun Instagram miliknya, di mana rapper "I'm the One" tersebut mengklaim bahwa ia akan segera merilis lagu baru bersama Cardi.

"Mereka mengatakan karena kau (Cardi) memenangkan Grammy, aku tidak bisa mengajakmu (berduet) ke albumku," ujar DJ Khaled. "Siapa yang bilang begitu? Ini tepat setelah Grammy," timpal Cardi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...