Ruben Onsu Bandingkan Jordi Onsu dengan Sandal Jepit, Sarwendah Pasang Tameng Bela Adik Ipar
Instagram/jordionsu
Selebriti

Sikap Sarwendah istri Ruben yang membela Jordi sang adik ipar menuai kekaguman dari netter.

WowKeren - Ruben Onsu belum lama ini menyindir adiknya, Jordi Onsu lantaran masih jomblo di usia 25 tahun. Kakak beradik itu memang kerap melemparkan guyonan melalui media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh Ruben ketika mengunggah foto Jordi dalam perayaan Hari Valentine lewat Instagram pribadinya. Ayah Thalia ini bahkan membandingkan adiknya dengan sandal jepit.

"Beginilan nasib Jomblo kemana2 pasti sendirian," tulis Ruben sebagai keterangan foto. "Sendal jepit aja ada pasangan nya masa @jordionsu gak ada ea..ea..ea."

View this post on Instagram

Beginilan nasib Jomblo kemana2 pasti sendirian, sendal jepit aja ada pasangan nya masa @jordionsu gak ada ea..ea..ea 😂😂😂😂 . #rubenonsu #bensu #justruben #jalani_nikmati_syukuri #janganlupabahagia #senyuminaja #rezekigakketuker

A post shared by Ruben Onsu (@ruben_onsu) on


Dalam foto tersebut Jordi tampak gagah mengenakan kemeja hitam. Bergaya memasukkan dua tangan ke saku celana, Jordi pamer senyum dengan tatanan rambut terlihat begitu rapi.

Unggahan Ruben ini rupanya juga dikomentari oleh istrinya, Sarwendah. Mantan personel Cherry Belle tersebut memberikan pembelaan untuk Jordi. "Gpp kerja dulu nnti jg jodoh dtg (emoji menjulurkan lidah)," tulis Sarwendah.

Ruben Onsu Bandingkan Jordi Onsu dengan Sandal Jepit, Sarwendah Pasang Tameng Bela Adik Ipar

Instagram

Komentar Sarwendah yang membela adik iparnya itu rupanya tak luput dari perhatian netter. Banyak netter yang setuju dengan pendapat wanita yang sedang hamil tersebut serta kagum dengan sikap Sarwendah yang perhatian dengan Jordi.

"Betul, kerja dulu nanti jg ketemu jodoh klo sdh wktunya..." komentar akun @dwiar***. "Setuju banget!! Yg penting meningkatkan kualias diri dulu, nanti jodoh akan mengikuti. Masih muda kok umurnya. Jgn pikirin jodoh mulu, stress nanti," sagut akun @pheli***.

"Ini baru komentar seorang kakak ipar yg baik dan benar @sarwendah29 kamu baik sekali menjadi kakak untuk @jordionsu GBU," tulis akun @326cla***. "Di belain sama kakak ipar terbaik hehehehe mantap kakak ipar yg paling di idamkan," balas akun @achmad***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait