Hotman Paris Beri Reaksi Tak Terduga Soal Istri Disebut Sebagai Wanita Tersabar di Indonesia
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Belum lama ini viral cuitan menyebut istri Hotman sebagai wanita tersabar di atas Nagita Slavina dan Yuni si gadis pemilik motor Scoopy yang dihancurkan.

WowKeren - Belum lama ini sempat viral cuitan Twitter yang kemudian ramai diunggah sejumlah akun gosip Instagram soal urutan level kesabaran wanita di Indonesia. Istri pengacara kondang Hotman Paris Hutapea, Agustianne Marbun menempati urutan pertama.

Sementara Nagita Slavina di urutan nomor dua. Terakhir ada Yuni, wanita yang beberapa waktu viral lantaran kekasihnya mengamuk dan menghancurkan motor miliknya karena tak terima ditilang polisi.

Menanggapi cuitan tersebut, Hotman memberi tanggapan yang dibagikan dengan screenshoot dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (12/2). Dari tangkapan layar tersebut juga terlihat tulisan, "Hahaha..netizen memang bisa aja...ngakak bacanya."

Lantas, Hotman menuliskan kalimat menarik menyertai unggahannya itu. "He he bini ngak akan sabar kalau uangmu habis utk nyimpan cewek dan main ke pijit plus plus," tulis Hotman.

Meski sang istri disebut wanita paling sabar, Hotman memiliki pendapat lain. Ia menyebut wanita-wanita cantik di luaran sana yang justru iri dengan istri Hotman.

"Wanita secantik apapun suka iri sama istri saya. Karena apa? Karena aku itu enggak pernah enggak pulang, selalu pulang," kata Hotman seperti dilansir dari Cumicumi pada Sabtu (16/2). "Kedua saya jam 9 malam sudah di rumah, kan dekat sama cewek enggak harus malam kan gitu lho. Tapi saya jam 3 subuh sudah kerja."

Tak hanya itu, Hotman mengaku memberikan semua harta dari ruko-ruko miliknya di kawasan Kelapa Gading atas nama istrinya. Hal inilah yang membuat wanita-wanita iri pada istri Hotman.

"Tanya orang Kelapa Gading ruko-ruko di sana tuh punya siapa. Itu punya Hotman Paris," jelas Hotman. "Begitu gue beli gue enggak peduli lagi langsung kasih ke istri."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru