Ahmad Dhani Dikentutin Napi Bikin Haters Ngakak, Doa Mulan-Pipik Banjir Ejekan Pelakor Syar'i
Selebriti

Netter menyikapi sinis doa Pipik yang optimis derajat Mulan dan Dhani akan diangkat oleh Allah SWT.

WowKeren - Ahmad Dhani kembali mengeluh soal kondisinya setelah sekitar seminggu di Rutan Medaeng. Saat ditemui cawapres Sandiaga Uno dan Wakil Ketua Badan Pemenangan Nasional Priyo Budi Santoso, Dhani mengungkap kalau ia tak bisa tidur dengan nyaman.

"Cerita Mas Dhani, dia enggak bisa tidur dengan nyaman. Tadi malah cerita saban hari dengar batuk-batuklah. Yang batuk-batuk begini di ruangan sempit dan sesak seperti itu," kata Priyo. "Bayangkan ya orang batuk, ada orang buang gas (kentut) dan seterusnya. Dari segi sangat-sangat tidak sehat dan tidak manusiawi."


"Yang perlu kita soroti adalah over capacity. Ibarat kapal, kapal yang hanya bisa mengirim 100 penumpang sekarang di isi lebih dari 500 penumpang," ujar Sandiaga. "Berarti ini akan mengakibatkan kapal ini kecelakaan, karam mungkin berakibat banyak sekali masyarakat yang akan kehilangan sanak saudaranya karena keadaan di dalam lapas sendiri sangat memprihatinkan."

Netter malah menertawakan nasib Dhani yang apes harus dikentutin oleh napi lainnya. Netter meminta Dhani berhenti mengeluh dan menerima hukumannya.

"Sudahlah ferguso terima saja hukuman mu itu....ntar juga selesai," kata netter. "Namany penjara ga bisa kmana mana ya kentut di situ jg, lah si dani jg kan kentut disitu,sama sama kentut ko komplain," ujar netter.

Bukan cuma Dhani, Mulan Jameela juga dibully netizen. Ia dan Umi Pipik Dian Irawati yang sempat saling menguatkan malah dibanjiri sindiran soal isu pelakor. Netter tak terima karena Pipik sempat mendoakan derajat Mulan dan Dhani akan diangkat oleh Allah SWT.

"Pelakor jumpa pelakor..buat arisan pelakor," sindir netter. "Falakor syari ni mereka berdua..kompak," ujar maysarilubiz. " Wooottttt?? Diangkat derajatnye bijimane siy umyang peyang?? Orang" jahat gakan diangkat derajatnya sama Allah kecuali mereka bener" tobat," kata damnlicious30.

You can share this post!

Related Posts
Loading...