Hamish Daud Pamer Kado Manis Spesial Dari Irwan Mussry Sebagai Kelahiran Putri Pertamanya
Instagram/hamishdw
Selebriti

Begini penampakan hadiah cantik pemberian Irwan Mussry, suami Maia Estianty yang dipamerkan Hamish Daud dalam Instagram Story.

WowKeren - Kehadiran Zalina Raine Wyllie, buah hati pertama Raisa dan Hamish Daud memang menjadi yang paling dinanti publik. Bayi berjenis kelamin perempuan yang lahir pada 13 Februari 2019 lalu ini sudah berhasil menyita perhatian netizen.

Melalui unggahan dalam akun Instagram, Hamish telah membagikan foto perdana bayi Zalina saat tertidur berada di gendongannya. Tak beberapa lama kemudian, dalam sebuah potret, Hamish juga terlihat kompak tertidur bersama sang putri yang dengan nyaman "bersandar" di dadanya.

Sementara itu, Raisa sendiri belum membagikan foto bersama dengan bayinya di media sosial. Melalui fitur Instagram Story, pelantun lagu "Kali Kedua" ini mengucapkan banyak terima kasih kepada orang-orang yang telah menunjukkan cinta dan perhatian pada keluarga kecilnya. Ia juga meminta maaf karena dia tidak bisa membagikan potret dirinya dan bayinya di media sosial karena mengaku repot dan sibuk melakukan tugas sebagai ibu baru.


Seperti yang ditulis oleh Raisa, banyak sekali ucapan selamat datang menyambut kehadiran bayi Zalina. Melalui unggahan dalam Instagram Story, Hamish memamerkan berbagai kado dan buket bunga untuk buah hatinya dari sejumlah rekan artis.

Hamis Daud Dapat Kado dari Irwan Mussry

Instagram Story

Salah satu yang menarik adalah rangkaian bunga yang datang dari pengusaha jam tangan mewah sekaligus suami Maia Estianty, Irwan Mussry. Bersama dengan karangan bunga cantik tersebut, Irwan mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Raisa dan Hamish. Terlihat juga Hamish membubuhkan emoji hati berwarna biru sebagai tanda terimakasih pada Irwan.

Sebelumnya, Hamish juga telah membagikan potret sejumlah kado istimewa untuk bayi Zalina. Mulai dari buket mawar pink dengan balon warna senada serta boneka beruang putih dari keluarga Bunga Citra Lestari hingga rangkaian berbagai macam bunga membentuk buket dalam vas dari Happy Salma.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru